Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

PolitikSELEBRITIS

Vicky Prasetyo Tak Menyesal Nyaleg Meski Tabungan Habis Miliaran

HABIS MILIARAN: Vicky Prasetyo Tak Menyesal Nyaleg Meski Tabungan Habis Miliaran

 

JAKARTA Balipolitika.com- Vicky Prasetyo disebut tak akan lolos menjadi anggota DPR. Padahal ia mengaku sudah menghabiskan tabungannya sampai miliaran rupiah untuk kampanye. Meski kecewa lantaran hasil perolehan suara tidak sesuai harapan, Vicky mengaku tak menyesal. “Nggak sih (menyesal), insya Allah, sudah terjadi semuanya,” kata Vicky. “Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita, jadi legowo,” sambungnya. Tak mau berlarut dalam kesedihan, Vicky memilih untuk memikirkan masa depannya. Bahkan Vicky Prasetyo juga tak kapok terjun ke dunia politik. Ia berencana untuk ikut dalam pilkada mendatang. “Sudah berjalan semua, sudah berlalu, tinggal kita planning apa ke depannya, kalau lolos seperti apa. Kan masih ada Pilkada,” lanjutnya.

Sementara itu, tabungan yang dipakai Vicky untuk kampanye ternyata modalnya untuk menikah. Namun lantaran uang tersebut habis, Vicky harus menunda pernikahannya. “(Uang tabungan) buat calon istri, kan, menikah. Jadi, pengin nikahnya bagaimana, kita tabungin yang cukup,” kata Vicky Prasetyo. Lantaran tabungannya habis, Vicky pun harus menunda pernikahannya itu. Tak hanya itu, Vicky juga menunda merenovasi rumah. Kini Vicky pun harus kembali bekerja keras mendapatkan uang untuk modal nikah dan merenovasi rumahnya. “Aku juga lagi renovasi rumah, kan, jadi banyak hal yang sementara ini, yang mestinya A jadi B dulu. Memang berjuang lah, dari uang tabungan selama syuting,” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky maju sebagai calon legislatif dari Perindo untuk daerah pemilihan Jawa Barat VI. Melihat perolehan suara di website KPU saat ini, Vicky Prasetyo kemungkinan terancam tak bisa duduk di Senayan. Sejauh ini perolehan suara Vicky Prasetyo memang lebih tinggi diabndinkan calon lain dari partaI Perindo yakni 2.047 suara. Namun suara Vicky terbilan rendah dari caleg dari partai lain. (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!