Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Prabowo Trauma Nilai 11 dari 100

Was Was Debat Tanggal Empat

SENTIL NILAI JEBLOK: Calon presiden no urut 02, Prabowo Subianto berorasi di acara kampanye akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Malang, Kamis 1 Februari 2024. 

 

 

MALANG, Balipolitika.com Capres 02 Prabowo Subianto berorasi di acara kampanye akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Malang, Kamis 1 Februari 2024. Sekali lagi, ia menyinggung nilai 11 dari 100.

Kali ini konteksnya soal persiapan debat pamungkas yang bakal dihelat Minggu, 4 Februari 2024. Awalnya ia menyinggung soal kebiasaannya berjoget.

“Saudara-saudara telah membuat saya tambah muda lagi, tapi saya agak was-was, saya cemas karena saya dikatakan kok capres joget-joget terus sih?” kata Prabowo.

“Saya jawabnya begini, coba tunjuk dalam UUD 45 ada enggak larangan joget?” imbuhnya.

Baru selanjutnya, Prabowo membahas persiapan debat. Katanya, ia ‘takut’ diberi nilai 11 dari 100.

Saat debat ketiga capres beberapa minggu lalu, Prabowo diberi nilai 11 dari 100 soal kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan.

“Tapi sebentar lagi tanggal 4 saya mau debat lagi nih, aku mau debat lagi, tapi aku agak was-was. Debat terakhir aku dikasih nilai 11 dari 100 aku enggak tahu nilai berapa kali ini?” ujarnya.

“Emang gue pikirin …,” tutup Ketum Gerindra itu.(bp/luc) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!