Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

DWP Badung Serahkan Paket Sembako kepada Pemangku Pura Penataran Agung Pucak Mangu

Rasniathi Adi Arnawa Serahkan Paket Sembako kepda Para Pemangku Pura Penataran Agung Pucak Mangu

 

BADUNG Balipolitika.com- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung yang dipimpin Nyonya Rasniathi Adi Arnawa memberikan paket sembako kepada para Pemangku Pura Penataran Agung Pucak Mangu. Selain pemberian sembako juga dilaksanakan acara bersih-bersih (mereresik) dan sembahyang bersama di Pura Penataran Agung Pucak Mangu, Selasa, 23 Januari 2024. Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Badung.

Rasniathi Adi Arnawa mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan DWP di awal tahun 2024. DWP sebagai salah satu organisasi kewanitaan di Pemerintah Kabupaten Badung rutin mengagendakan kegiatan bersih-bersih di Pura Sad Kahyangan yang ada di Kabupaten Badung. “Awal Tahun ini kita laksanakan acara bersih-bersih di Pura Penataran Agung Pucak Mangu sekaligus melaksanakan persembahyangan bersama. Kami juga menyerahkan paket sembako kepada Pemangku di Pura Pucak Mangu. Kita sebagai umat beragama wajib untuk melaksanakan konsep Tri Hita Karana diantaranya bagaimana hubungan kita agar tetap harmonis kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa untuk selalu mensyukuri dan berterima kasih atas anugrah yang sudah diberikan dan tetap selalu memohon yang terbaik di tahun-tahun yang akan datang agar selalu dituntun. Selanjutnya hubungan kita antar sesama seperti sekarang memberikan paket sembako kepada para pemangku Pura Pucak Mangu. Dan terakhir hubungan kita dengan lingkungan sudah juga kita terapkan dengan melaksanakan bersih-bersih di areal Pura Penataran Agung Pucak Mangu,” ujarnya. (dp)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!