Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

GadgetTeknologi Terkini

OPPO Indonesia Luncurkan Perangkat Reno11 Series 5G

Perangkat Reno11 Series 5G yang Dilengkapi Kamera Portrait dengan Teknologi HyperTone Camera System

JAKARTA Balipolitika.com- OPPO Indonesia telah secara resmi meluncurkan perangkat Reno11 Series 5G pada 11 Januari 2024 yang lalu. Perangkat ini ketika diluncurkan langsung mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen, terutama dengan keunggulan kamera portrait yang kini hadir lebih baik berkat pengadopsian teknologi HyperTone Camera System yang juga hadir pada perangkat flagship OPPO, Find X7 Ultra. Untuk perangkat Reno11 Series 5G, OPPO Indonesia sendiri mengusung tema “Fantastic Reno” yang merepresentasikan perangkat smartphone dengan berbagai fitur fantastis di kelas mid-range. Seiring dengan tema tersebut, hari ini OPPO Indonesia memperkenalkan OPPO Reno11 F 5G sebagai keluarga terbaru Reno11 Series setelah OPPO Reno11 Pro 5G dan OPPO Reno11 5G, yang semakin menegaskan fantastisnya keunggulan Reno Series untuk mendukung passion anak muda.

OPPO Reno11 F 5G hadir dengan keunggulan utama fitur LinkBoost yang merupakan salah satu fitur paling populer yang dibutuhkan oleh konsumen OPPO di Indonesia. LinkBoost merupakan fitur penguat sinyal yang dikembangkan oleh OPPO khusus di beberapa wilayah tertentu secara eksklusif, salah satunya Indonesia. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman komunikasi lebih stabil di berbagai situasi lingkungan yang kompleks atau pada beberapa tempat yang memungkinkan perangkat tidak mendapatkan jaringan secara optimal, seperti di dalam lift. Teknologi yang OPPO kembangkan secara mandiri pada LinkBoost termasuk peningkatan daya tangkap antena. OPPO Reno11 F 5G mengadopsi desain antena surround 360 derajat dengan total 10 antena yang diletakkan pada kerangka perangkat.

Optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal juga dikembangkan berbasis Artificial Intelligence (AI) sehingga pengguna Reno11 F 5G dapat merasakan komunikasi yang lebih lancar dalam berbagai skenario. LinkBoost akan optimal digunakan pada 3 skenario dengan kondisi sinyal kompleks (seperti sinyal lemah saat berada dalam lift atau basement, saat berada di keramaian misalnya pada saat konser, atau ketika pengguna sedang menggunakan transportasi umum seperti MRT). Selain itu, LinkBoost dapat berguna pada skenario penggunaan seperti panggilan suara, panggilan video, atau pemutaran video online.

Performa tingkat tinggi juga hadir pada perangkat Reno11 F 5G yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya super cepat SUPERVOOC yang dipadukan dengan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Selain itu, OPPO Reno11 F 5G akan membawa keunggulan pada hasil foto portrait seperti yang terdapat pada Reno11 Pro 5G dan Reno11 5G. OPPO berupaya meningkatkan hasil portrait pada perangkat Reno11 F 5G dengan melibatkan tim secara global demi menyempurnakan efek foto portrait dengan bantuan kecerdasan buatan sehingga hasilnya dapat menyesuaikan dengan karakteristik personal dari masing-masing wilayah di mana perangkat dipasarkan.

Agar OPPO Reno11 F 5G dapat digunakan pada situasi dan kondisi apa pun, perangkat tersebut dilengkapi sertifikasi IP65 yang merupakan perlindungan menyeluruh terhadap debu dan semprotan air dari segala arah yang bertekanan rendah. Sehingga, pengguna Reno11 F 5G tidak perlu khawatir menggunakan perangkat ini di kondisi apa pun bahkan ketika hujan ringan. Sementara teknologi Battery Health Engine hadir untuk menjaga kondisi baterai Reno11 F 5G tetap dalam keadaan optimal hingga 4 tahun penggunaan.

OPPO membuka situs pendaftaran minat untuk perangkat Reno11 F 5G pada periode 22 Januari hingga 15 Februari 2024. Untuk melakukan pendaftaran minat terhadap perangkat OPPO Reno11 F 5G, dapat langsung menuju tautan berikut: https://www.oppo.com/id/events/reno11-f-launch/ . (dp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!