Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Debat Cawapres, Prabowo Beri Gibran Nilai 9,9

NILAI TINGGI: Debat Cawapres, Prabowo Beri Gibran Nilai 9,9

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, mengaku bangga dengan penampilan calon wakilnya, Gibran Rakabuming Raka, pada Debat Cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Desember 2023.

Bahkan, karena terlalu bangga, Prabowo menganalogikan, bila dirinya guru, pasti memberi nilai 9,9 kepada Gibran.

“Tapi terus terang saja, saya sangat bangga dengan Cawapres saya. Tadi saya katakan, kalau saya guru yang memberi nilai ujian, pasti saya beri nilai 9,9,” kata Prabowo, saat diwawancara media.

Jawaban Prabowo itu pun mengundang tepuk tangan tim sukses Prabowo-Gibran yang ada di sekitar tempat wawancara.

Meski begitu, secara keseluruhan Prabowo menilai debat kali ini berhasil. Indikatornya, gagasan yang disampaikan kontestan di atas panggung memiliki tujuan sama, yakni mencapai Indonesia maju dan sejahtera.

“Alhamdulillah berjalan baik, saya ingin sampaikan pendapat saya bahwa gagasan dari 3 Cawapres semuanya positif, mengarah pada keinginan Indonesia maju dan sejahtera,” katanya. (tim/luc/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!