Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Beramal, Sekaligus Nikmati Bali? Simak Program Baru BHA

Dukung The Annika Linden Centre dan Sungai Watch

AMAL ONLINE: Bali Hotels Association Luncurkan Lelang Amal Online untuk Mendukung The Annika Linden Centre dan Sungai Watch.

 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Memulai misi untuk membuat perbedaan dalam komunitas lokal, Bali Hotels Association (BHA) dengan bangga meluncurkan Lelang Amal Online pertamanya, dengan tujuan menggalang dana untuk The Annika Linden Centre dan Sungai Watch.

Bali Hotels Association (BHA) galang dana untuk The Annika Linden Centre dan Sungai Watch

Berlangsung mulai tanggal 16 November hingga 7 Desember 2023, kegiatan lelang online ini menawarkan pengalaman menginap eksklusif dan luar biasa untuk para wisatawan sambil berkontribusi untuk amal.

Lelang Amal Online dari Bali Hotels Association memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk mendapatkan pengalaman menginap luar biasa di berbagai hotel dan resort berbintang anggota dari Bali Hotels Association.

Mulai dari resort tepi pantai yang mewah dan memukau hingga hotel dengan pemandangan hutan yang tenang, tersedia beragam pilihan tempat berlibur untuk setiap selera wisatawan.

Keindahan Bali yang mempesona

Pemenang lelang tidak hanya akan menikmati pengalaman yang tak terlupakan, mereka juga akan memberikan dampak signifikan pada pelestarian keindahan alam Bali dan mendukung masyarakat Bali yang kurang beruntung.

Dana yang terkumpul akan didonasikan kepada The Annika Linden Centre, yayasan pendukung penyandang disabilitas ternama di Bali dalam kewirausahaan sosial, nirlaba, dan filantropi.

Sebagai rumah bagi tiga organisasi disabilitas yang luar biasa – Puspadi Bali, YPK Bali, dan DNetwork, misi The Annika Linden Centre adalah memberdayakan para penyandang disabilitas melalui layanan berkualitas dalam teknologi pendukung, rehabilitasi, pendidikan, dan pekerjaan.

Selain itu, lelang ini juga akan mendukung Sungai Watch, organisasi lingkungan yang berdedikasi untuk mencegah polusi plastik di laut.

Sebagai badan amal terdaftar di Indonesia dan Amerika Serikat dan mitra lingkungan bersertifikat Satu Persen untuk Planet, Sungai Watch bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk memasang lebih banyak fasilitas penghalang guna mencegah plastik masuk ke lautan kita yang berharga.

“Kami percaya pada kekuatan industri pariwisata dalam menciptakan perubahan positif. Lelang Amal kami bukan hanya suatu acara; ini adalah kesempatan bagi kita untuk bersatu sebagai komunitas dan membuat perbedaan nyata dalam kehidupan mereka yang kurang beruntung. Partisipasi Anda dalam inisiatif ini dapat membawa perubahan positif dan menciptakan efek domino kebaikan yang meluas jauh melampaui jangkauan langsung kita,” kata Shaun Dünhofen, Director of Community Relations and Charity di Bali Hotels Association.

Lelang Amal Online dari Bali Hotels Association akan berlangsung hingga 7 Desember 2023. Tamu
dapat mengunjungi halaman Lelang Amal Online di situs BHA untuk menjelajahi pengalaman
menginap eksklusif dan mengajukan penawaran.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!