Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Prabowo Presiden 2024, De Gadjah: Bandara Bali Utara Jadi

UTARA SELATAN SEIMBANG: Ilustrasi Bandara Bali Utara yang akan terwujud jika Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres, Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Bali, Made Muliawan Arya, SE, MH mengungkap sejumlah janji politik Prabowo Subianto jika terpilih menjadi Presiden RI 2024.

Ia mengatakan infrastruktur pendukung pariwisata Bali yang belum terealisasi di antaranya Bandara Bali Utara dan jalan tol lingkar Bali akan terwujud.

Kedua proyek tersebut, menurutnya adalah harapan masyarakat Bali akan pentingnya pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi antara Bali Selatan dan Bali Utara yang faktanya saat ini sangat timpang.

Tak hanya itu, kata Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu, Prabowo juga akan menggenjot prestasi atlet dan event olahraga skala internasional di mana Bali bisa menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan Piala Dunia.

“Prabowo-Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden RI Bandara Bali Utara jadi. Bali bisa menjadi Tuan Rumah Piala Dunia Sepak Bola,” kata De Gadjah- sapaan akrab Made Muliawan Arya, SE, MH.

Selain itu, Ketua DPD Gerindra Bali itu menyampaikan bahwa jika pasangan Prabowo-Gibran dipercaya menjadi presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024 nanti, maka budaya dan adat istiadat Bali akan menjadi perhatian yang khusus terkait pelestariannya.

“Pokoknya apa yang diharapkan masyarakat Bali, itu yang kita kampanyekan,” tutupnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!