Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Prodi Teknologi Produksi Ternak Politeknik Negeri Lampung Kunjungi Fapet Unud

Fapet Unud Menerima Kunjungan Field Trip dari Prodi Teknologi Produksi Ternak Politeknik Negeri Lampung

 

JIMBARAN Balipolitika.com- Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menerima Kunjungan Field Trip dari Mahasiswa Prodi Teknologi Produksi Ternak, Jurusan Peternakan Politeknik Negeri Lampung (Jumat, 24 Nopember 2023). Bertempat di Gedung AA Lt.3 Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran. Diterima langsung oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ir. Gede Suarta, M.Si. dan turut hadir, Koprodi S1 Sarjana Peternakan Dr.Ir.Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt, MP.,IPM., ASEAN Eng., Koprodi S2 Magister Ilmu Peternakan Prof. Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M. Si.

Dimana tujuan dari kunjungan adalah dalam rangka melengkapi pelaksanaan kurikulum Pendidikan Politeknik Negeri Lampung, dan untuk menambah wawasan dan pengetahuan mahasiswa. Field trip ini diikuti oleh 48 mahasiswa semester 5 dengan didampingi 2 orang dosen dan 2 orang PLP. Setelah penyampaian promosi S2 Magister Ilmu Peternakan oleh Koprodi S2, kemudian dilanjutnya sesi tanyajawab dan akhir acara dilakukan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama. Kegiatan dilanjutkan kunjungan lapangan ke farm bukit Jimbaran. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!