Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

The Luc Lifestyle, Warna Baru Pariwisata Bali dan Retail

Mengusung Konsep “One Stop Lifestyle Destination”

TUJUAN WISATA: The Luc Lifestyle, sebagai destinasi baru memberiwarna pariwisata Bali dan retail Indonesia.

 

 

BADUNG, Balipolitika.com- Berlokasi di jantung Berawa, Canggu, Bali, sebuah area yang popular dikalangan wisatawan mancanegara karena pertumbuhan dan pergerakan aktifitas ekonomi yang dinamis pasca pandemi, The Luc dengan bangga menghadirkan konsep unik menjadi salah satu destinasi pariwisata yang berbeda dengan menggabungkan konsep casual elegan yang tetap mengusung filosofi serta kekayaan budaya Indonesia, menampilkan pusat komersial dan pengembangan hotel serta villa yang inovatif, bekerja sama dengan TUI Blue, sebagai salah satu grup management hotel terbesar di dunia.

The Luc Lifestyle menjadi mercusuar ruang komersil bagi jenama produk-produk lokal Indonesia yang telah terkenal dan mendapat pengakuan internasional.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja eksklusif di tempat terkenal seperti Uluwatu Lace, Camani, dan Luzige yang juga dilengkapi dengan kelezatan pengalaman kuliner Indonesia di Restoran Kori, hidangan
lezat andalan dari Monsieur Spoon, tak lupa beli oleh-oleh di Pia Agung serta berbelanja dengan nyaman di Coco Lite.

Dalam kemitraan eksklusif dengan TUI Blue, The Luc mengembangkan kompleks hotel dan villa di kawasan Berawa dengan konsep “One Stop Lifestyle Destination”.

Dimana didalamnya terdapat kolaborasi antara esensi desain arsitektur yang unik dan mewah dengan keberadaan lokasi sangat strategis serta visi wisata yang memberikan pengalaman akomodasi salah satu yang terbaik dan terlengkap di Bali.

Kompleks perhotelan dan villa ini nantinya juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk perawatan spa dari jenama Mustika Ratu, ruangan gym, pusat yoga, ruang kerja bersama yang dinamis dan dilengkapi parkir basement yang luas.

Petualangan kuliner juga memanjakan para pengunjung hotel mulai dari area Lobby dengan RR Chocolate dan dilengkapi juga restoran serta bar dengan panorama atap hotel yang memukau.

Berkolaborasi dengan TUI Blue, operator ternama di sektor perhotelan Eropa, akan semakin menjamin pengalaman bintang lima yang menggabungkan keunggulan layanan global TUI Blue dengan daya tarik unik The Luc.

Dengan fokus pada kesehatan global saat ini, The Luc dan TUI Blue juga telah menetapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, memastikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi semua tamu.

Dalam pemasaran hotel dan unit villanya, The Luc juga bekerjasama dengan Geonet sebagai digital marketing agensi Internasional yang telah memiliki pangsa pasar terbesar di Australia. Harapannya proyek ini dapat membuka peluang investasi terpercaya dan termudah bagi semua kalangan.

Filosofi desain The Luc adalah perpaduan harmonis antara kemewahan modern dan elemen tradisional, menciptakan suasana yang kaya budaya dan terkesan mewah.

Etos ini bertujuan untuk menetapkan The Luc sebagai tujuan utama bagi wisatwan yang secara signifikan meningkatkan sektor pariwisata Bali dalam lima tahun ke depan.

Anthon Hilman sebagai CEO dari The Luc, mengartikulasikan visi mereka: “The Luc lebih dari sekadar tujuan; ini adalah perjalanan dari semangat jiwa budaya Indonesia yang dikemas secara eksklusif dalam kemewahan dunia modern. Kolaborasi kami dengan merek lokal premium dan pengrajin dari Indonesia sangat penting dalam mewujudkan visi ini, dengan demikian memberikan dampak positif pada lanskap pariwisata Bali dan posisinya di kancah internasional.”

The Luc Lifestyle dengan hangat mengundang pengunjung untuk menemukan perpaduan unik antara budaya Bali dan kemewahan modern, dimana para wisatawan dapat menikmati campuran harmonis antara relaksasi dan eksplorasi budaya Indonesia yang kaya serta menyenangkan, melalui event launching yang diadakan tanggal 23-25 November dimana setiap harinya diramaikan oleh berbagai seniman dan pameran dari produk-produk local desa dan juga persembahan kawula muda Bali.

Hari Kamis 23 November 2023, dibuka dengan pertunjukkan tari dan music rindik yang berkolaborasi dengan DJ Bluck serta penyanyi muda Nasim Smith, hari Jumat ada penampilan dari Stand up comedy dan di hari Sabtu ada workshop kerajinan serta pertunjukan music Jazz.

Dalam acara peresmian The Luc Lifestyle juga menunjukkan dukungannya terhadap Masyarakat desa dengan penandatanganan nota kesepekatan dengan Kepala Desa Tibubeneng terkait dengan pemberdayaan masyarakat dan usaha desa dengan The Luc.(bp/luc) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!