Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Cuma 3.7 juta, Rayakan Tahun Baru di THE 1O1 Bali Oasis Sanur

Dimeriahkan Wonderland Dance, Live Music, Live DJ, Doorprize 

PROMO TAHUN BARU: Nikmati paket menginap yang menyenangkan di THE 1O1 Bali Oasis Sanur selama 3 hari 2 Malam, periode tinggal 30 Desember 2023 – 01 Januari 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Moment liburan akhir tahun ini tentu merupakanhal yang ditunggu tunggu oleh masyarakat. Setelah Masyarakat merasakan recovery di tahun 2023, jumlah wisatawan mancanegara (Wisman) ke Bali terus mengalami peningkatan.

Hal tersebut membuat occupancy hotel bergerak naik setiap bulannya. “Pada tahun 2023 occupancy cukup baik dan selalu mengalami kenaikan setiap bulannya di THE 1O1 Bali Oasis sanur dengan rata-rata mencapai 90%. Wisatawan yang menginap di THE 1O1 Bali Oasis Sanur banyak yang datang untuk liburan tapi tidak sedikit juga yang datang untuk urusan pekerjaan maupun bisnis. Saat ini wisatawan yang menginap THE 1O1 Bali Oasis Sanur masih didominasi wisatawan dari mancanegara seperti Australia, Germany, America dan disusul negara – negara lainnya,” kata Marcom Excutive THE 1O1 Bali Oasis Sanur, Arini Dewi, Rabu, 15 November 2023.

Akhir tahun akan menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul sambil merayakan pergantian tahun. Rayakan hangatnya kebersamaan bersama kolega maupun seluruh keluarga anda, Nikmati paket menginap yang menyenangkan di THE 1O1 Bali Oasis Sanur selama 3 hari 2 Malam, periode tinggal 30 Desember 2023
– 01 Januari 2024.

Anda hanya cukup membayar dengan harga Special Rp.3.700.000 net dengan pilihan sarapan yang beragam dan juga termasuk New Year’s Eve buffet dinner di tanggal 31 Desember 2023 untuk dua orang.

Dengan mengusung tema Tropical Night party, Rasakan suasana party ala Hawaii dan Jelajahi berbagai makanan khas Indonesia juga western cuisine lengkap dengan appetizer dan pilihan dessert yang siap memanjakan lidah Anda.

“Persembahan hiburan yang menarik juga sudah disiapkan untuk membuat moment akhir tahun anda menjadi menyenangkan dan tak terlupakan diantaranya wonderland dance, Live Music, Live DJ, Doorprize dan juga berbagai hadiah menarik lainnya. Dapatkan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan di Terrace Sanur Restaurant, THE 1O1 Bali Oasis Sanur,” Imbuhnya.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!