Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Wow, Saat Libur Shooting, Eza Gionino Pilih Bali!

Liburan Bersama Keluarga: Stay di Royal Aventus Villa Uluwatu

HOLIDAY: Liburan shooting Eza Gionino pilih Bali untuk Liburan bersama Keluarga: Stay di Royal Aventus Villa Uluwatu

 

ULUWATU, Balipolitika.com- Setelah hampir dua tahun sibuk dengan jadwal syuting yang padat, Eza Gionino akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berlibur bersama keluarganya. Kali ini, Bali dipilih sebagai tujuan liburan mereka.

Memilih villa sebagai tempat menginap, Eza dan keluarganya mencari suasana yang lebih intim, memungkinkan mereka untuk bersantai dan menikmati momen bersama di dalam villa. Pilihan akhir jatuh pada Royal Aventus Villa Uluwatu.

Ketika ditemui di villa yang mereka tempati, Eza mengungkapkan bahwa liburan ini sangat dinantikan, terutama setelah kelahiran anak ketiganya. Kesibukan syuting selama ini telah membuatnya kehilangan momen untuk berkumpul bersama keluarga.

“Saya sangat senang bisa liburan bersama keluarga, terutama anak-anak saya yang begitu antusias begitu tiba di villa yang dilengkapi dengan kolam renang, mereka tidak berhenti berenang,” ucap Eza di villa tempat menginapnya.

Menambahkan, perjalanannya kali ini sangat berkesan karena kedua orang tua dan keluarga dekat turut serta dalam liburan ini. Liburan mereka berakhir dengan menginap di Dream of Aventus Hotel Kuta dan makan malam romantis di Jimbaran, menutup perjalanan yang penuh keceriaan dan kebersamaan.

Eza Gionino berharap bahwa liburan ini akan menjadi kenangan indah yang akan terus dikenang oleh keluarganya.

Royal Aventus Villa Uluwatu adalah tempat istimewa yang menawarkan kemewahan dan ketenangan di kawasan Uluwatu, Bali. Dengan pemandangan yang memukau dan fasilitas unggulan, villa ini menjadi pilihan ideal untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.(bp/luc) 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!