Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Fahri Hamzah: Sulit Cari Kelemahan Prabowo

TIDAK MUDAH: Fahri Hamzah: Sulit Cari Kelemahan Prabowo

 

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto diklaim sebagai sosok yang sulit dicari kelemahannya.

“Prabowo adalah calon yang sulit dicari kelemahannya, kecuali negara lain enggak suka ada orang kuat memimpin negara besar,” kata Wakil Komandan Bravo TKN Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah dikutip dari akun X pribadinya, Sabtu, 6 Januari 2024.

Sebagai seorang yang berlatar belakang militer, patriotisme Prabowo tidak diragukan. Bahkan Fahri meyakini kekayaan alam Indonesia akan dijaga dengan baik oleh pasukan berani mati.

Selain kuat di sisi patriotisme, Prabowo juga terbukti masih bersih dari sisi penegakan hukum.

Hingga saat ini, baik Prabowo maupun calon wakil presidennya, Gibran Rakabuming Raka tidak pernah terjerat kasus hukum, seperti korupsi.

“Sulit menuduh korupsi Prabowo-Gibran karena belum pernah masuk BAP dari KPK, polisi atau kejaksaan. Apalagi hadir di persidangan dan dicecar hakim, belum pernah,” tegas Fahri Hamzah dalam cuitan lain di akun X pribadinya.

“Jadi kalau mau jelekkan mereka soal korupsi, enggak bisa,” demikian kata Wakil Ketua Umum Partai Gelora ini.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!