Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

GadgetTeknologi Terkini

Gila Gebrakan vivo! Pecinta Konser Siap-Siap Dimanja!

Arungi Keseruan Menonton Konser Musik bersama Inovasi Teknologi vivo V29e

TEKNOLOGI: 5 Cara Maksimalkan vivo V29e sebagai Pendamping Ideal bagi Festival-Goers. 

 

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Deretan pertunjukan semakin membanjiri Tanah Air selepas pandemi, mulai dari festival musik, konser musisi lokal dan mancanegara, acara fan meeting dengan artis internasional atau idola K-Pop, hingga pergelaran menarik lainnya.

Jadwal pertunjukan ini bahkan sudah terisi sampai tahun 2024 menanti untuk disambangi oleh para penikmat musik.

Menghadiri pertunjukan bisa menjadi salah satu opsi kegiatan untuk mengisi waktu luang atau melepas penat dari rutinitas pekerjaan.

Selain bersiap agar dapat memenangkan war tiket konser musisi favorit, penting juga menyiapkan device terbaik untuk mengabadikan momen spesial selama menonton pertunjukan.

Menjawab kebutuhan tersebut, vivo pun membekali generasi smartphone terbarunya, yaitu vivo V29e, dengan sejumlah teknologi terdepan yang dapat menjadi teman terbaik ketika menonton pertunjukan musik.

vivo V29e yang Memiliki Desain Elegan dan Stylish

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “ Melihat semakin maraknya gelaran pertunjukan musik di Tanah Air, vivo berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada para festival-goers dengan mengintegrasikan teknologi mutakhir pada setiap produk yang kami luncurkan. Situasi pertunjukan musik dengan pencahayaan yang ekstrem dan dipadati oleh pengunjung dapat menjadi tantangan besar bagi pengguna untuk mendokumentasikan pengalaman konser. Di sisi lain, tuntutan untuk membawa barang esensial selama konser, menuntut pengguna untuk bisa membawa device yang mampu mengakomodasi semua kebutuhan dalam satu genggaman. vivo V29e kami hadirkan untuk menjawab semua tantangan tersebut, karena smartphone ini telah memiliki konfigurasi kamera terbaik di kelasnya, dengan kapasitas baterai dan penyimpanan yang besar, serta desain yang ramping. Membawa vivo V29e saat konser akan menjadikan pengalaman menonton konser lebih nyaman dan efisien.”

 

Hadir dengan kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera dan kamera depan 50MP AF Group Photo dengan 0.8x wide-angle, keseluruhan kamera dari vivo V29e akan dapat menghasilkan potret momen keseruan selama pertunjukan baik dalam foto dan video dengan stabil, tajam, dan luas.

Di sisi lain, ukuran baterai besar 4800mAh memungkinkan smartphone bertahan hingga 18 jam, sehingga pengguna tidak perlu khawatir smartphone vivo V29e akan cepat kehabisan daya baterai di tengah pertunjukan.

Ditambah lagi, kapasitas penyimpanan vivo V29e sebesar 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM, memberikan ruangan yang besar bagi pengguna untuk menyimpan berbagai foto atau video konser tanpa khawatir adanya lag.

 

Berikut adalah tip memaksimalkan vivo V29e sebagai teman terbaik menonton pertunjukan musik:

  1. Gunakan Kamera Belakang 64MP OIS Night Camera untuk Merekam Aksi Panggung dengan Lebih Stabil

Merekam video menjadi suatu kewajiban saat menghadiri konser atau festival musik, baik merekam aksi musisi di panggung maupun luapan euforia dari kerumunan penonton.

Namun, tantangan muncul saat mencoba membuat hasil video konser yang jernih dan stabil ketika sedang menari atau bergerak menikmati alunan musik, terutama dengan ambience konser malam hari.

Kamera belakang vivo V29e, dengan resolusi 64MP OIS Night Camera, siap membantu pengguna mengatasi situasi tersebut. Dengan dukungan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), vivo V29e memastikan rekaman tetap stabil dengan minim buram, sehingga meningkatkan kualitas video secara signifikan.

Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan hasil video konser yang tajam dan penuh detail di tengah kondisi pencahayaan yang rendah.

 

2.   Pilih Kamera Depan 50MP AF Group Photo untuk Mengabadikan Kebersamaan dengan Kerabat

Mendatangi konser atau festival musik akan terasa lebih lengkap ketika kita bersama orang-orang terdekat. Momen kebahagiaan ini penting untuk diabadikan dengan kamera depan vivo V29e yang telah dilengkapi 0.8x wide-angle beresolusi tinggi, yaitu 50MP AF Group Photo.

Kehadiran teknologi ini memberikan keseimbangan untuk selfie atau wefie yang sempurna yang mampu menghindari distorsi sudut yang terlalu lebar sekaligus mencegah efek “big face” akibat pengambilan foto dengan sudut yang terlalu sempit.

Berkat kamera depan vivo V29e, pengguna juga dapat mengajak lebih banyak teman untuk melakukan wefiebahkan sampai 6 orang, tanpa kehilangan detail panggung yang spektakuler di latar foto.

 

3. Ciptakan Ultimate Portraits dengan fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control

Kondisi pencahayaan yang cukup dinamis di lokasi konser sering kali menjadi tantangan untuk mendapatkan hasil foto yang jernih dan tajam.

Keahlian khusus diperlukan untuk mengatasi perubahan cepat dalam pencahayaan yang dipengaruhi oleh gemerlap permainan lampu sorot dan variasi warna yang intens selama konser dan festival musik berlangsung.

vivo V29e hadir dengan fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang memungkinkan kamera belakang smartphone ini secara otomatis menyesuaikan warna suhu pencahayaan objek foto dengan pencahayaan di sekitarnya tanpa adanya kontras dan nois yang mengganggu.

Baik mengambil gambar idola yang digemari maupun ekspresi teman di tengah keramaian konser, fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control akan membuat subjek foto tetap menonjol sambil menjaga keaslian momen tersebut.

Inovasi ini menjadikan V29e sebagai kamera belakang serba guna yang dapat diandalkan dalam menghadapi berbagai kondisi pencahayaan ekstrem.

 

4.  Lengkapi Outfit Menonton Konser dengan vivo V29e yang Memiliki Desain Elegan dan Stylish

Hal yang tidak kalah penting untuk dipikirkan saat menghadiri konser dan festival musik adalah outfit yang dipakai.

Memilih pakaian yang tepat dapat meningkatkan rasa percaya diri dan membuat pengalaman menonton konser semakin berkesan, apalagi jika selaras dengan warna dan desain smartphone yang dibawa.

vivo V29e sendiri menghadirkan desain yang menawan dengan sentuhan kemewahan melalui varian warna Blue “Kilau Samudera” yang indah layaknya kilau cahaya yang menyinari lautan Indonesia, serta dua warna menarik lainnya yaitu Gold “Cahaya Negeri” dan Black “Binar Rimba”.

Dibekali 2.5D Slim Flat Frame Design serta penggunaan material premium Fluorite AG Glass dan Nano-scale Photoetching Technique, vivo V29e yang elegan dan paling ramping di kelasnya siap melengkapi penampilan konser pengguna dengan sangat memukau sekaligus menghadirkan genggaman yang nyaman ketika merekam pertunjukan musik.

Menggenggam smartphone dalam waktu lama pun tetap terasa nyaman di tangan.

 

5.  Manfaatkan Performa Tangguh dari Daya Baterai yang Besar dan Kemampuan Cooling System

Sebagian besar konser dan festival musik Tanah Air diadakan sepanjang hari.

Tidak berhenti sampai di situ, setelah konser selesai, kita masih harus terkoneksi dengan smartphone untuk memesan taksi atau ojek online untuk pulang.

Kondisi ini mengharuskan smartphone untuk terus menyala dan bekerja. Untuk itu, penting bagi festival-goers untuk membawa smartphone berdaya besar seperti vivo V29e.

Dengan dibekali baterai 4800 mAh dan Efficient Cooling System, vivo V29e dapat menyala hingga 18 jam dan terhindar dari overheating meski kita tidak hentinya mengambil foto atau video musisi favorit.

Tidak hanya itu, memori yang luas sebesar 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM menjadi sangat esensial untuk memastikan setiap aksi musisi favorit terekam baik tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan. RAM yang besar dari vivo V29e juga memastikan smartphone dapat melakukan multitasking dengan lancar.

“Sebagai perwujudan inovasi, vivo V29e siap memberdayakan para penikmat musik untuk menangkap bukan hanya momen, tetapi juga kenangan berharga pada setiap konser dan festival musik yang mereka hadiri bersama orang tersayang. Kami menyajikan pengalaman yang mudah dan nyaman melalui keunggulan dalam teknologi kamera, desain yang memukau, dan performa yang tangguh. Melalui vivo V29e, kami memperkenalkan era baru di mana setiap pengguna dapat merasakan kombinasi antara ketangguhan dan fungsionalitas, menjamin perjalanan yang mendalam dan tak terlupakan dalam pengalaman konser musik mereka,” pungkas Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia

Kolaborasi vivo V29 Series bersama Indo Mini Club Jelajahi Kota di Malam Hari

Untuk memberikan pengalaman night photography kekinian, vivo berkolaborasi dengan Indo Mini Club dan Plaza Mini melakukan “vivo V29 Series Night Photo Hunt” yang ditemani dengan inovasi teknologi terbaru dari vivo yaitu vivo V29 Series.

Dalam acara ini, komunitas Indo Mini Club diajak untuk terlibat dalam kegiatan photo hunting dengan vivo V29 Series, sembari menikmati perjalanan malam yang penuh gaya.

Kolaborasi ini memperkuat keterkaitan antara teknologi terkini dan gaya hidup dalam suatu perjalanan malam yang dipenuhi dengan keanggunan dari desain stylish pada vivo V29 Series, sama seperti Mini Cooper yang dikenal dengan desainnya yang elegan dan menawan.

Momen perjalanan malam hari juga tentunya menjadi keseruan yang sayang untuk tidak diabadikan. Dengan berbagai kecanggihan fitur kamera vivo V29 Series, salah satunya dengan Aura Light Portrait with Smart Lighting Control, keindahan potret pada malam hari akan terbingkai menjadi foto dengan hasil yang ultimate.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V29 Series dan layanan pendukung lainnya, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!