Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Mahasiswa ALSA LC Unud Meriahkan Indonesian In-House Counsel Summit & Award 2023

Mahasiswa ALSA LC Unud Meriahkan Indonesian In-House Counsel Summit & Award 2023

 

NUSA DUA Balipolitika.com- Pada tanggal 19-20 Oktober 2023 diselenggarakan acara nasional oleh Hukumonline  “Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023” di Grand Hyatt Bali, Nusa Dua. Terdapat 16 orang terpilih dari Asian Law Students’ Association Local Chapter (ALSA LC) UNUD turut andil menjadi volunteer untuk membantu penyelenggaraan acara dalam beberapa bagian, yaitu: Master of Ceremony, Registrasi, Operator dan Liason Officer. Acara ini dihadiri oleh beberapa perusahaan di Indonesia dengan total 200 peserta.

Pada hari pertama, rangkaian acara yang terlaksana adalah pembukaan, panel diskusi, breakout session, dan Exclusive Networking, Gala Dinner, & In-house Counsel Elite List 2023. Dilanjutkan pada hari kedua rangkaian kegiatan yang terlaksana adalah pembukaan, panel diskusi, breakout session dan Gala Dinner & In-House Counsel Awards 2023. Adapun pada breakout session diisi oleh beberapa Law Firm ternama di Indonesia seperti Assegaf Hamzah & Partners, De Brauw Blackstone Westbroek, Walalangi and Partners, NKHP Law Firm, K&K Advocates, Soemadipradja & Taher, dan Nurjadin Sumono Mulyadi & Partners.

Suatu kehormatan perwakilan ALSA LC Unud dapat menjadi volunteer di acara ini, dikarenakan dapat menambah ilmu di bidang hukum serta bertemu dengan beberapa perwakilan perusahaan yang tergabung di acara ini. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!