Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & KriminalKriminal

Hilang di Danau Buyan, Ketut Wijana Ditemukan Meninggal Dunia

TENGGELAM: Seorang warga Banjar Dinas Asah Panji, Desa Wanagiri, Ketut Wijana (66 tahun) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat, 27 Oktober 2023.

 

BULELENG, Balipolitika.com- Sempat dilaporkan hilang, seorang warga Banjar Dinas Asah Panji, Desa Wanagiri, Ketut Wijana (66 tahun) akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Jumat, 27 Oktober 2023.

Sebelumnya, seorang nelayan yang membantu pencarian menemukan baju korban. Usai penemuan tersebut, tim SAR fokus melakukan penyelaman pada area yang dicurigai. Upaya penyelaman oleh 2 orang dilakukan sebanyak 2 kali pada kedalaman berkisar 4-5 meter.

“Pada pukul 14.55 Wita target ditemukan oleh masyarakat setempat dan dievakuasi menggunakan rubber boat dari Basarnas,” terang Dudi Librana, Koordinator Pos SAR Buleleng.

Tubuhnya ditemukan mengapung di posisi kurang lebih 20 meter sebelah timur lokasi penemuan sampan dan setelah terevakuasi jenasahnya dibawa ke rumah duka.

Selama operasi SAR berlangsung, tim tidak menemukan kendala, dengan kondisi cuaca cerah.

Selain personil dari Pos SAR Buleleng, pencarian korban atas nama Ketut Wijana (66 tahun) turut melibatkan unsur SAR dari BPBD Buleleng, Polsek Sukasada, Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Bali Bhuana Rescue, pihak keluarga, dan masyarakat.

Diberitakan pagi tadi adanya pemancing yang hilang di Danau Buyan, Desa Wanagiri sejak kemarin, Kamis 26 Oktober 2023.

Anak korban menemukan sampan yang penuh berisi air serta ikan dan topi. Tim SAR telah melakukan penyisiran sejak pagi dengan menggunakan rubber boat. (ay/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!