Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Hyundai Hadirkan Lini Produk Terbaru hingga Tawarkan Keuntungan Eksklusif di GIIAS Semarang 2023

HMID: Perwakilan Hyundai Motors Indonesia dan dealer Hyundai di GIIAS Semarang 2023. Ki-Ka: Welly Setiawan, General Manager Operational Sun Mega Motor; Nopilio, Operational Manager Arjuna Cemerlang Motor; Alfindo Wijaya, Operational Manager Mitra Maju Mobilindo; Budi Darmawan Jantania, Head of Regional Sales Department Hyundai Motors Indonesia; Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department Hyundai Motors Indonesia; Christian Abraham Gandawinata, Head of Sales Strategy Department Hyundai Motors Indonesia; Andy Tjahyono, Direktur Mitra Maju Mobilindo.

 

  • Hyundai menghadirkan lini mobilitas terbarunya di GIIAS Semarang 2023, yaitu Hyundai STARGAZER X, IONIQ 6, dan IONIQ 5 Bluelink 
  • Hyundai menyediakan beragam solusi mobilitas terdepan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik
  • Jangan lewatkan berbagai keuntungan dan penawaran menarik untuk pembelian kendaraan Hyundai eksklusif di perhelatan GIIAS Semarang 2023

SEMARANG, Balipolitika.com-18 Oktober 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mempertegas kepemimpinannya dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan di Indonesia dengan kembali unjuk gigi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 yang berlangsung pada 18–22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Pada kesempatan kali ini, Hyundai memperkuat komitmennya dalam menyediakan beragam pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia, dengan menghadirkan lini kendaraan terbaru.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai terus berupaya untuk menghadirkan berbagai opsi mobilitas dengan fitur dan teknologi terdepan untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia. Setelah rilis di GIIAS 2023 Jakarta, kami kembali menghadirkan solusi mobilitas terbaru, yaitu Hyundai STARGAZER X, IONIQ 6, dan IONIQ 5 Bluelink di GIIAS Semarang 2023. Melalui peluncuran ini, kami harap konsumen Tanah Air bisa selalu menikmati pengalaman berkendara aman dan nyaman bersama Hyundai di segala kondisi jalan dan jarak tempuh.”

Lihat langsung fitur canggih Hyundai STARGAZER X dan IONIQ 6 pada  GIIAS Semarang 2023

GIIAS Semarang 2023 menjadi ajang yang tepat bagi masyarakat setempat untuk melihat langsung kecanggihan fitur-fitur yang disematkan pada STARGAZER X dan IONIQ 6.

Mengusung konsep Unleash the X in You, Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, STARGAZER X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Tak ketinggalan, STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Pada lini kendaraan elektrik, Hyundai IONIQ 6 merupakan solusi BEV terbaru yang mengutamakan efisiensi dan performa.

Dengan konsep Electrified Streamliner, IONIQ 6 didesain aerodinamis untuk menghadirkan pengalaman berkendara andal dan baterai 77,4 kWh yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya, setara dari Jakarta hingga Magelang.

Dengan interior cocoon-shaped dan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) yang mutakhir, IONIQ 6 menjamin kenyamanan dan efisiensi berkendara terdepan di kelasnya.

Hyundai juga memprioritaskan keamanan berkendara dengan menyematkan fitur-fitur terbaru Hyundai SmartSense di IONIQ 6.

Hyundai STARGAZER X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl.

STARGAZER X juga menawarkan varian warna eksterior baru, seperti Gravity Gold Matte* dan Optic White Matte*, dengan biaya tambahan sebesar Rp3.500.000,-. STARGAZER X juga tersedia dalam Two-tone Colors* dengan biaya tambahan sebesar Rp1.500.000,-. Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp1.000.000,-.

Hyundai STARGAZER X tersedia di seluruh dealer Hyundai, dengan opsi harga (On The Road Semarang):

  • STARGAZER X Style 1.5 IVT : Rp328.600.000,-
  • STARGAZER X Prime 1.5 IVT One Tone Roof : Rp339.200.000-

Sedangkan IONIQ 6 tersedia di seluruh dealer Hyundai di Indonesia dalam berbagai warna eksterior yaitu, Abyss Black Pearl, Serenity White Pearl, Gravity Gold Matte**, Nocturne Grey Matte**, dan Biophilic Blue Pearl. IONIQ 6 dijual dengan harga (On The Road Semarang) Rp1.213.500.000,-.

Hadir di GIIAS Semarang 2023, Hyundai Tawarkan Solusi EV yang Lebih Seamless dengan IONIQ 5 Bluelink 

Selain STARGAZER X dan IONIQ 6, Hyundai juga menghadirkan solusi EV terbaru di lini IONIQ, yaitu Hyundai IONIQ 5 Bluelink.

Dengan pembaruan fitur-fitur Hyundai Bluelink, IONIQ 5 makin aman dan nyaman karena pengguna bisa melakukan personalisasi kendaraan, kontrol jarak jauh, pengelolaan pengisian daya, hingga navigasi akurat hanya melalui smartphone.

IONIQ 5 Bluelink didukung fitur Remote Start & Stop Climate Control bisa mengatur suhu kabin.

Pengecasan IONIQ 5 Bluelink lebih mudah dengan Remote Open & Close Charging Door untuk membuka/menutup pintu pengisian daya mobil dan Remote Start & Stop Charging untuk memulai dan menghentikan pengisian daya EV.

Terlebih lagi, dengan EV Service, pengaturan daya IONIQ 5 Bluelink lebih efisien karena pengguna bisa mengatur batas pengisian daya, mengatur notifikasi sebelum pengisian daya selesai, hingga memantau konsumsi daya mobil.

Navigasi juga dipermudah dengan fitur Search Nearby untuk mencari berbagai destinasi yang dibutuhkan hingga EV Driving Range untuk menunjukkan kapasitas mobil menempuh jarak tertentu.

Terdapat juga fitur Last Mile Navigation untuk memudahkan navigasi lewat aplikasi Hyundai Bluelink saat lokasi tujuan hanya berjarak 200 m hingga 2 km dari lokasi parkir, dan Connected Routing untuk informasi rute perjalanan yang lebih akurat.

Tak ketinggalan, fitur Voice Command untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan telepon via Bluetooth, dan prakiraan cuaca akurat hingga 6 hari ke depan dengan fitur Weather.

Tentunya, Hyundai Bluelink memperkuat IONIQ 5 yang telah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi andal.

Sebagai EV Hyundai pertama dengan E-GMP, IONIQ 5 Bluelink dibekali baterai mumpuni (58 kWh untuk Standard Range dan 72,6 kWh untuk Long Range) dan Vehicle-to-Load (V2L) untuk mendukung pengisian perangkat dan gawai selama perjalanan.

IONIQ 5 Bluelink juga menjamin keamanan berkendara dengan bantuan Hyundai SmartSense.

Hyundai IONIQ 5 Bluelink sudah tersedia di seluruh dealer Hyundai Indonesia, dengan opsi harga (On The Road Semarang):

  • IONIQ 5 Bluelink Prime Standard Range: Rp773.500.000,-
  • IONIQ 5 Bluelink Prime Long Range : Rp815.000.000,-
  • IONIQ 5 Bluelink Signature Standard Range: Rp835.000.000,-
  • IONIQ 5 Bluelink Signature Long Range: Rp885.500.000,-

Promo Eksklusif Hyundai di GIIAS Semarang 2023

Hyundai menawarkan berbagai promo dan keuntungan eksklusif yang bisa didapatkan melalui pembelian kendaraan Hyundai selama GIIAS Semarang 2023. Keuntungan-keuntungan tersebut mencakup:

  • IONIQ 5 (tanpa Hyundai Bluelink): Tambahan gratis 2 tahun suku cadang sehingga total suku cadang 3+2 tahun/75.000 km (khusus trim prime)
  • PALISADE: Gratis suku cadang untuk 2 tahun/30.000 km (khusus trim prime)

Selain promo tersebut, pelanggan Hyundai di GIIAS Semarang 2023 juga berkesempatan mendapatkan Door Visor gratis untuk pembelian STARGAZER varian Prime*** dan CRETA untuk seluruh varian.

Jangan lewatkan juga kesempatan lucky dip untuk mendapatkan berbagai hadiah total lebih dari Rp 300 juta.

Dapatkan Penawaran Menarik dari Hyundai: Miliki Mobil Impianmu Sekarang dan Menangkan Berbagai Hadiah Spesial dari Hyundai!

Sebagai partisipasi HMID terhadap momentum perayaan 50 tahun persahabatan Indonesia dan Korea, bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian pada Oktober–Desember 2023, Hyundai menawarkan beberapa promo menarik berupa:

  • Program Undian berhadiah Paket Wisata ke Korea*** untuk 50 orang Pemenang beruntung yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA selama periode Oktober–Desember 2023
  • Penawaran super ringan dari Hyundai Finance berupa:
    • Bunga rendah, mulai dari 0%***
    • Bebas angsuran hingga 5 bulan***
    • Cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun***
    • Cicilan ringan mulai dari 2,5 juta perbulan untuk tenor 3 tahun***
    • DP ringan mulai dari 25 juta***

Dapatkan informasi seputar produk, program, kegiatan terbaru dari Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.

(nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!