Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Beli Daihatsu, Menangkan Paket Umroh ke Arab Saudi

Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di Bali

LEBARAN SERU BERSAMA DAIHATSU: Kepala Wilayah Daihatsu Jatim-Bali, David Gunawan didampingi Kepala Cabang Daihatsu Cokroaminoto Denpasar, Nidzom dan jajaran menggelar buka puasa bersama yang dirangkai pemberian tali kasih kepada anak panti asuhan di Jalan Tukad Batanghari, Renon, Denpasar, Sabtu, 16 Maret 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah yang menandakan berakhirnya waktu puasa Ramadhan sudah di depan mata. 

Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan menuju hari kemenangan yang fitri, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu menikmati program khusus bertajuk DAIFIT 2024 alias Daihatsu Idul Fitri 2024. 

Mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu, program DAIFIT 2024 ini menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu.

“Sahabat yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024,” ujar Kepala Wilayah Daihatsu Jatim-Bali, David Gunawan didampingi Kepala Cabang Daihatsu Cokroaminoto Denpasar, Nidzom.

Pada momentum yang sama, David Gunawan dan jajaran juga menggelar buka puasa bersama yang dirangkai dengan pemberian tali kasih kepada anak panti asuhan di Jalan Tukad Batanghari, Renon, Denpasar, Sabtu, 16 Maret 2024.

Program Daihatsu Idul Fitri 2024 jelas David juga menawarkan berbagai macam promo di antaranya diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus, dan sejenisnya. 

“Jadi di bulan Ramadhan ini kita buat yang spesial kepada pelanggan, baik baru maupun untuk layanan perawatan. Harapannya dengan program ini akan membuat pelanggan makin percaya dengan Daihatsu karena program ini memberi banyak manfaat,” ujarnya.

Daihatsu Idul Fitri 2024 juga akan dirangkai Showroom Event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah. 

Wajib dicatat, pelanggan yang melakukan perawatan di bengkel resmi Daihatsu juga akan mendapatkan paket spesial dalam rentang bulan Februari hingga November 2024. 

Paket spesial ini ungkap David sebagai bentuk rasa terima kasih Astra Daihatsu karena penjualan wilayah Bali Nusra mencapai 7.690 unit di tahun 2023 atau meningkat 53 persen dibandingkan tahun 2022. 

“Yang paling tinggi penjualannya Xenia, Terios, dan Sigra sekitar 70 persen. Untuk tahun 2024 ini, target penjualan di Bali diharapkan bisa 7.365 unit,” ungkap David. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!