Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupKuliner

Seafood Satay Impala 60’s Restaurant Siap Manjakan Lidah Anda

MANJAKAN LIDAH: Cicipi kelezatan Seafood Satay dengan harga super istimewa di Impala 60’s Restauran.

 

KUTA, Balipolitika.com Apakah Anda siap memulai perjalanan kuliner yang tak tertandingi di Kuta, Bali?

Impala 60’s Restaurant dengan bangga mempersembahkan promo terbatas selama bulan Oktober 2023 hingga Desember 2023 yang akan memanjakan lidah Anda.

Sajian super istimewa Impala 60’s Restaurant akan membuat petualangan kuliner Anda tak terlupakan seumur hidup.

Anda akan menyesal jika tidak menikmati setiap gigitan Seafood Satay kami yang lezat, hanya dengan Rp70.000 per porsi.

Siapkan diri Anda untuk sensasi seafood saat kami menghadirkan hasil tangkapan terbaik dari lautan yang dengan sempurna disate dan dimarinasi dengan campuran bumbu dan saus rahasia kami.

Sajian segar itu kami bakar dengan sempurna.

“Seafood Satay kami adalah harmoni cita rasa yang akan membuat rasa lapar Anda dijawab dengan sempurna. Dan yang terbaik, harga spesial kami persembahkan untuk Anda,” kata Ni Luh Ratna Dewi, selaku Hotel Manager Favehotel Kuta Kartika Plaza.

Pecinta seafood dan penggemar kuliner, catat tanggalnya dan ajak teman dan keluarga Anda untuk pengalaman makan tak terlupakan.

Apakah Anda penggemar udang yang lezat, ikan yang lembut, atau cumi-cumi yang menggugah selera?

Seafood Satay kami memiliki sesuatu untuk semua orang. Setiap tusukan adalah sebuah karya seni dengan perpaduan rasa yang sempurna dan bakaran yang pas.

Jangan lewatkan penawaran tak terlupakan ini. Ajak orang yang Anda cintai dan kunjungi Impala 60’s Restaurant selama periode promo untuk menikmati Seafood Satay kami dengan harga istimewa hanya Rp 70.000 per porsi.

Pesan meja Anda terlebih dahulu untuk memastikan tempat Anda.

Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan hubungi whatsapp kami di +62853-3780-3068 atau email ke [email protected]. (yu/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!