Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SPORT

UniPin Festival Mampir ke UMN, Disambut Antusias Mahasiswa dan Penggemar Esports

JAKARTA, Balipolitika.com- 9 Oktober 2023, Sukses menggelar roadshow di kota-kota besar pada Juni lalu, UniPin Community (UNITY) hadir kembali membawa keseruan di Tangerang dalam UniPin Festival Roadshow 2023.

Acara yang telah berlangsung pada 5-6 Oktober kemarin merupakan wadah temu sekaligus ajang untuk dapat mengenal lebih dekat dan mempererat relasi antar komunitas esports di kampus.

Perjumpaan pada roadshow kali ini diselenggarakan di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan turut serta mengundang rekan-rekan UniPin, khususnya mereka yang berkuliah di UMN.

Melalui UniPin Festival Roadshow 2023 ini, UNITY menghadirkan  berbagai aktivitas menghibur seperti fun match Battle of Guardians, sharing session, QnA, diskusi, serta giveaway.

Selain mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat para pegiat esports tanah air yang hadir, UNITY turut memberikan edukasi seputar esports melalui seminar bertajuk “Become the Champion and Rule the Gameplay”. (nik/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!