Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Uncategorized

Nyonya Seniasih Giri Prasta Sapa Masyarakat Sembung

SOSIAL: Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta mengunjungi dan memberikan bingkisan sembako ke rumah warga di Banjar Karangjung, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, saat kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam rangka HUT Ke-21 RSD Mangusada, Sabtu, 7 Oktober 2023.

 

BADUNG, Balipolitika.com Ketua Tim Penggerak PKK Badung, Nyonya Seniasih Giri Prasta menghadiri kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam rangka HUT Ke-21 RSD Mangusada dengan tema ”Mangusada Selikur Sehat dan Pulih, Kuat Jiwa dan Raga Pasca Pandemi” di Wantilan Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Nyonya Seniasih Giri Prasta berkunjung serta memberikan bingkisan sembako ke rumah warga Ni Made Supadmi dan I Gusti Nyoman Anom

Banjar Karangjung, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur RSD Mangusada Wayan Darta beserta jajaran, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Perbekel Desa Sembung I Ketut Sukerta, Babinsa Desa Sembung, Bhabinkamtibmas Desa Sembung, Kelian Dinas se-Desa Sembung beserta undangan lainnya.

Seniasih Giri Prasta dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta mengucapkan selamat ulang tahun Ke-21 untuk RSD Mangusada dan selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Badung.

“Pelayanan kepada masyarakat dari RSD selama ini sudah bagus, saya berharap bisa ditingkatkan lagi salah satunya dari segi administrasi atau pelayanan lainnya jangan sampai masyarakat bingung dan kebersihan harus juga selalu dijaga. Dengan adanya momentum ini agar selalu berbenah untuk menjadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Dirut RSD Mangusada I Wayan Darta dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Pengabdian Masyarakat dalam rangka HUT Ke-21 RSD Mangusada.

Dikatakan bahwa puncak perayaan HUT RSD Mangusada bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi terhadap pasien-pasien yang sedang menjalani perawatan dan pengobatan di RSD Mangusada serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien.

Memeriahkan HUT Ke-21 RSD Mangusada digelar seminar kesehatan, pelatihan character building, bakti sosial berupa pelayanan kesehatan untuk usia lanjut.

“Kami berharap di HUT Ke-21 RSD Mangusada ini, kami selalu bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Badung,” harapnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!