Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Mahasiswa FK Unud Juara 3 Soedirman Medical Scientific Competition 2023

MEMBANGGAKAN: Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, yakni Diana Ningrum (Pendidikan Dokter 2021), Joshua Andito Bagaskara (Pendidikan Dokter 2021), dan Jessica Jevera Arabani (Pendidikan Dokter Gigi 2021) yang meraih juara Kompetisi Nasional Soedirman Medical Scientific Competition (SOEMATIC) FK Unsoed 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Kabar membanggakan datang dari mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud), Diana Ningrum (Pendidikan Dokter 2021), Joshua Andito Bagaskara (Pendidikan Dokter 2021), dan Jessica Jevera Arabani (Pendidikan Dokter Gigi 2021).

Ketiganya berhasil meraih juara 3 Kompetisi Nasional Soedirman Medical Scientific Competition (SOEMATIC) FK Unsoed 2023.

Diana, Joshua, dan Jessica berhasil meraih juara 3 pada cabang lomba poster publik dengan karya yang berjudul “Waspadai Kaki Gajah, Yuk Cegah dengan CERMAT!”

Prestasi yang telah diraih tidak lepas dari bimbingan dan arahan dosen pembimbing, dr. I Gde Haryo Ganesha, S.Ked., M.Biomed., yang senantiasa memberikan arahan serta masukan sehingga menciptakan karya yang baik.(bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!