Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Geng Motor Beraksi di Padangsambian, Pengendara Yamaha Sport R25 Dianiaya

PR POLISI: Gabriel Omar Posumah (21 tahun) dan sepeda motor tunggangannya, yakni Yamaha Sport R25 dirusak geng motor, Minggu, 3 September 2023 sekitar pukul 02.00 dini hari. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Jalan Gatot Subroto Barat dan sekitarnya wajib menjadi atensi polisi, khususnya di atas pukul 01.00 Wita dini hari.

Pasalnya aksi penganiayaan yang melibatkan puluhan remaja diduga geng motor kembali terjadi.

Terbaru korbannya bernama Gabriel Omar Posumah (21 tahun). Tak hanya menderita lebam karena dipukuli, sepeda motor tunggangannya, yakni Yamaha Sport R25 dirusak.

Tindakan anarkis dan brutal oleh puluhan remaja anggota geng motor yang dari mulutnya menyeruak bau alkohol ini terjadi Minggu 3 September 2023 sekitar pukul 02.00 dini hari.

Gabriel Omar Posumah menjadi korban penganiayaan brutal anggota geng motor sesaat setelah bubar usai nongkrong di Warung WOW, Jalan Gatot Subroto, Denpasar.

Sekitar pukul 01.30 Wita, Gabriel Omar Posumah dan teman-temannya pulang bersamaan mengendarai sepeda motor.

Korban mengendarai Yamaha Sport R25 sendirian yang lainnya berboncengan.

Saat melintas memasuki Jalan Tunjung Sari, tepatnya di depan Warung Asyura, Padangsambian, Denpasar Barat, tampak gerombolan remaja nongkrong di depan TKP.

Gabriel Omar Posumah tidak memiliki firasat buruk terkait kehadiran para ABG tersebut, dan terus melaju sepeda motornya.

Namun, saat tiba di depan Cpara ABG ini menghadang, berteriak-teriak, dan menyuruh korban berhenti.

Tak ingin mencari masalah, Gabriel Omar Posumah pun berhenti. Namun, belum sempat bicara ia ditendang hingga tersungkur jatuh dari sepeda motornya.

Singkat cerita, korban dikeroyok. Korban dipukul menggunakan batu paving, kayu balok, dan bambu besar.

Rekan-rekan korban yang menyaksikan insiden pengeroyokan itu tidak bisa berbuat apa-apa lantaran jumlah pelaku sangat banyak.

Gabriel Omar Posumah sempat minta maaf walaupun tidak tahu apa duduk masalahnya. Dia minta ampun agar tidak dipukuli lagi.

Sial bagi korban, saat dirinya berhenti dipukuli giliran Yamaha Sport R25 tunggangannya yang dirusak.

Puas melakukan pengeroyokan, para pelaku kabur meninggalkan Gabriel Omar Posumah dalam kondisi lemas tak berdaya di tengah jalan.

Gerombolan geng motor ini diketahui sering nongkrong di depan Warung Asyura, Padangsambian, Denpasar Barat, yang lokasinya dekat dengan Mapolresta Denpasar.

Warga yang melihat kejadian tersebut segera memberikan bantuan. Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Gunung Andakasa Gang Matahari, Padangsambian, Denpasar Barat, pun melaporkan kejadian pengeroyokan yang dialaminya ke Polresta Denpasar.  (sat/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!