Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Datang ke Rumah PSI, Ini Kata Prabowo Subianto

SATU FREKUENSI: Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto diapit Ketua Umum PSI Giring Ganesha (kiri) dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie (kanan) dalam sebuah pertemuanndi di Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Agustus 2023.

 

JAKARTA, Balipolitika.com Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyambut Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto dengan penuh senyuman di Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat PSI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Agustus 2023.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha bersama Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka, dan Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Atoni membahas seputar kebangsaan dan komitmen bekerja sama membangun negara dan bangsa dengan semengat kekeluargaan.

Gerindra dan PSI merasa memiliki cita-cita yang sama dan sefrekuensi menghadapi Pemilu Serentak 2024.

“Terima kasih Mas Giring, Mba Grace, dan jajaran pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) atas undangan yang diberikan kepada saya dan jajaran pengurus Partai Gerindra. Kita ingin menjalankan proses demokrasi ini dengan penuh kerukunan, kedamaian, kesejukan dan kekeluargaan. Kita ingin merangkul seluruh anak-anak bangsa yang cinta tanah air, yang cinta rakyatnya untuk bersama-sama membangun bangsa ini,” ucap Prabowo Subianto. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!