Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

realme C65 Sapa Indonesia 2 Mei 2024

Sertifikasi 4 Tahun Lag-Free

45W SUPERVOOC Charge: realme C65 yang meluncur di Indonesia pada Kamis, 2 Mei 2024 menjadi satu-satunya smartphone di segmennya yang mendapat jaminan performa 48-month Fluency Certification rating A dari TÜV SÜD. 

 

JAKARTA, Balipolitika.com realme, brand smartphone “Pilihannya Anak Muda” menghadirkan smartphone terbaru, realme C65 di Indonesia, Kamis, 2 Mei 2024.

Smartphone ini akan menjadi yang pertama di segmennya menghadirkan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Kehadiran realme C65 mematahkan stigma smartphone entry-level yang sering kali dinilai mudah nge-lag saat digunakan bahkan dalam usia pakai yang singkat.

Sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD akan memberikan jaminan kelancaran penggunaan smartphone ini hingga jangka waktu 4 tahun melalui dukungan hardware dan software yang mumpuni.

Tidak hanya unggul dalam usia pakai yang lebih tahan lama, realme C65 juga hadir dengan teknologi dan fitur terdepan di segmennya.

“realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi 4 tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai smartphone yang singkat. Tidak hanya menjamin usia pakai smartphone yang lebih panjang, kami juga menyematkan berbagai fitur unggulan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik, yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya. Nantikan fitur lengkap smartphone ini yang akan kami ungkap pada hari peluncuran resminya,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Tidak hanya mengusung usia pakai yang lebih panjang dan jaminan performa yang lancar, realme C65 turut tampil stylish dalam hal desain.

realme C65 menghadirkan Shining Starlight Design, dengan bahasa desain yang umumnya diadopsi oleh smartphone di kelas flagship.

Tampilan bodi belakang realme C65 dirancang secara kompleks untuk dengan memberikan struktur mikro tekstur ganda yang terdiri ratusan juta partikel, menghasilkan efek layaknya sinaran bintang yang berkilau.

Smartphone ini juga menghadirkan keseimbangan antara estetika dan pengalaman pengguna yang apik.

Smartphone ini membawa desain bezel right angle yang trendi untuk menambahkan efek visual tiga dimensi yang elok saat dipandang dan di saat bersamaan turut memastikan genggaman yang lebih nyaman, didukung dengan bodi tertipis di segmen harganya.

Selain desain yang elegan, realme C65 juga membawa 45W SUPERVOOC Charge untuk membantu anak muda mengisi baterai 5000mAh dengan cepat.

Dengan membawa teknologi pengisian daya cepat tersebut, baterai realme C65 dapat terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Pertama di Industri diluncurkan di pabrik, dapatkan kesempatan miliki realme C65

realme C65 akan resmi hadir di Indonesia melalui acara peluncuran yang pertama kalinya pada industri smartphone di Indonesia dilakukan di pabrik perakitan.

Anak muda dapat menyaksikan mulai dari proses perakitan smartphone hingga berbagai tahapan pengujian untuk memastikan kualitas dan daya tahan realme C65 sebelum dihadirkan secara resmi di Indonesia.

Peluncuran resmi realme C65 akan diadakan pada Kamis, 2 Mei 2024 pukul 12.30 WIB.

Saksikan dan dapatkan kesempatan memenangkan realme C65 selama acara peluncuran berlangsung, melalui tautan berikut: bit.ly/realmeC65LaunchEvent.

Ikuti akun media sosial realme Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini mengenai kehadiran realme C65, juga kunjungi website resmi www.realme.com/id untuk mengetahui produk dan promo terbaik dari realme untuk anak muda Indonesia. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!