Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Obituari

Amor Ing Acintya, Selamat Jalan Tut Herky

KENANG-KENANGAN: Tut Herky berpose saat mengunjungi Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. Ia datang khusus ke Jakarta untuk menemui anggota DPR RI Dapil Bali asal Gianyar, I Nyoman Parta bulan Juni 2023 lalu.

 

GIANYAR, Balipolitika.com Masih terngiang aksi kocak Tut Herky yang meminta restu kepada Dewa Indra agar hujan yang mengguyur Pulau Dewata di awal bulan Juli 2023 reda, namun sosok pemuda tambun asal Gianyar itu kini sudah tiada.

Tut Herky- demikian biasa ia disapa- menghembuskan nafas terakhirnya dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Gianyar.

Kabar duka tersebut dikabarkan oleh sosok yang sangat dekat dengan almarhum, yakni anggota DPR RI Dapil Bali asal Gianyar, I Nyoman Parta, Rabu, 5 Juli 2023.

“Pakman bersaksi bahwa kamu anak yang baik. Semoga jika lahir lagi ke dunia, lahir jadi anak yang normal. Semoga damai, Tut,” tulis Nyoman Parta sembari melampirkan foto saat Tut Herky berpose di Gedung DPR RI beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pada Senin, 3 Juli 2023, Parta menulis status di media sosialnya memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Tut Herky yang terbaring lemas di kasur rumah sakit sembari menggunakan alat bantu nafas dan infus.(bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!