Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Obituari

Turis Australia, Simon Charles Atkin, Tewas Bersimbah Darah di Sanur

DIDUGA SAKIT: Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Australia bernama Simon Charles Atkin (77 tahun) tewas dan dievakuasi ke RSUP Prof Ngoerah, Senin, 11 September 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Simon Charles Atkin (77 tahun), tewas bersimbah darah di kamar Villa The Janan, Jalan Pungutan, Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan, Senin, 11 September 2023 sekitar pukul pukul 09.30 Wita.

Nasib naas yang dialami Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Australia ini pertama kali diketahui Ni Nyoman Seri (24 tahun) saat bersih-bersih di depan kamar si bule sekitar pukul pukul 09.30 Wita.

Simon Charles Atkin dilihat terbaring di lantai depan pintu kamar dalam posis terlentang, kepala di utara, kaki di selatan, mengunakan baju kemeja warna krem dan handuk warna putih serta dari mulut tampak mengeluarkan darah.

Kondisi itu lantas dikabarkan kepada Ni Made Dicka Prastanti untuk diteruskan kepada istri Simon Charles Atkin.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Petugas menemukan satu botol minuman beralkohol jenis Vodka dalam keadaan kosong dan obat-obatan.

Simon Charles Atkin diketahui menderita penyakit hati atau lever.

Diduga penyebab meninggalnya korban karena sakit. Karena merasa kesakitan ia jatuh dan tubuhnya terbentur keras sehingga keluar darah.

“Kini, jenazah korban telah dibawa ke RSUP Prof Ngoerah, menggunakan Ambulance BPBD Kota Denpasar,” turtupnya. (sat/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!