Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Update 13 Mei 2023, Tak Ada Nama Gunawan di Bacaleg Golkar Bangli 

MENUNGGU DPP: Kader senior Golkar asal Kintamani, Bangli, I Wayan Gunawan

 

BANGLI, Balipolitika.com- Nama I Wayan Gunawan tidak masuk dalam daftar bakal calon legislatif (Caleg) dalam Pemilu 2024 yang ditandatangani Dewan Pengurus Daerah Partai Golkar Provinsi Bali, Sabtu, 13 Mei 2023. 

Dalam lembaran format portable document format alias pdf yang diterima redaksi, memang tidak ada nama politisi Desa Batur, Kecamatan Kintamani yang 4 kali duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bali dari dapil Bangli.

Bakal calon anggota DPRD Provinsi Bali dari Daerah Pemilihan Bali 6 yang tertera pada Model B-Daftar Bakal Calon-Parpol tertanggal 13 Mei 2023 yang diajukan DPD Golkar Bali ditandatangani Ketua Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE, MM, Ak. CA dan Sekretaris Dr. Ir. I Made Dauh Wijana, MM adalah I Gusti Made Winuntara, Ni Luh Murtini, SE, dan I Made Subrata.

“Demikian daftar bakal calon ini diajukan untuk memenuhi persyaratan pengajuan bakal calon sesuai dengan ketentuan perundang-undangan dan dibuat satu rangkap asli untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya,” ditandatangani cap basah di Denpasar, 13 Mei 2023 oleh Sugawa Korry dan Dauh Wijana. 

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, I Wayan Gunawan menjawab tenang dan mempersilakan awak media untuk menulis update versi terbaru Model B-Daftar Bakal Calon-Parpol tertanggal 13 Mei 2023 yang diajukan DPD Golkar Bali ditandatangani Ketua Dr. I Nyoman Sugawa Korry, SE, MM, Ak. CA dan Sekretaris Dr. Ir. I Made Dauh Wijana, MM.

“Saya tetap masih menunggu arahan, persetujuan, dan keputusan DPP Golkar. Nggak apa itu ditulis. Maksud saya pdf DPD 1 (Golkar Bali, red),” ucap Gunawan. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!