Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Eratkan Silaturahmi, Fapet Unud Gelar Seminar Bulanan

SILATURAHMI: Seminar bulanan bertema “Kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal Universitas Udayana serta Pengisian DUPAK” pada Jumat, 14 April 2023 di Gedung AA Lt. 3 Fakultas Peternakan Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Fakultas Peternakan Universitas Udayana menggelar seminar bulanan yang mengusung tema “Kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal Universitas Udayana serta Pengisian DUPAK” pada Jumat, 14 April 2023 di Gedung AA Lt. 3 Fakultas Peternakan Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran.

Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU., ASEAN Eng. di hadapan para wakil dekan, koordinator program studi, dan dosen menyatakan ini merupakan kegiatan rutin sebenarnya untuk menghangatkan silaturahmi.

“Pada kesempatan ini kita bisa menerima informasi dari LP3M tentang kebijakan sistem penjaminan mutu PT dan informasi tentang DUPAK. Bagaiman cara membuat DUPAK yang sangat penting yang harus kita ketahui bersama,” ujar Dr. Tirta.

Seminar bulanan kali ini mengundang tiga narasumber yang berkompeten di bidangnya. Narasumber yang pertama yaitu Prof. Dr. drh. Nyoman Sadra Dharmawan, M.S., dengan topik Kebijakan Nasional SPM-Dikti dan SN-Dikti.

Narasumber yang kedua yaitu Prof. Dr. Ir. Ni Nyoman Suryani, M.Si., yang menyampaikan materi tentang Kebijakan SPMI Universitas Udayana dengan moderator Dr. Ir. I Gusti Lanang Oka Cakra, M.Si.

Untuk narasumber ketiga yaitu Prof. Dr. Ir. I Gede Mahardika, MS. dengan topik yang disampaikan yaitu Pengisian Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) dengan moderator Dr. Ir. Anak Agung Ayu Sri Trisnadewi, M.P.

Setelah penyampaian materi dilaksanakan, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi, penyerahan sertifikat kepada narasumber dan moderator. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!