Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Aan Milan Ardani Lulusan Terbaik Fapet Unud April 2023

SARJANA: Para lulusan Program Studi Sarjana Peternakan yaitu Aan Milan Ardani, S.Pt. dan I Komang Widi Ada Ariasa, S.Pt., dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terendah adalah 3,75 dan tertinggi 3,88 dengan rata-rata IPK yaitu 3,82.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Yudisium Fakultas Peternakan Universitas Udayana kembali dilaksanakan secara online pada hari Kamis, 13 April 2023. Kegiatan ini dihadiri Calon Wisudawan Fakultas Peternakan Universitas Udayana ke-153.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., ASEAN Eng. dalam laporannya menyampaikan bahwa yudisium periode ini diikuti oleh dua orang lulusan Program Studi Sarjana Peternakan.

Adapun nama para lulusan Program Studi Sarjana Peternakan yaitu Aan Milan Ardani, S.Pt. dan I Komang Widi Ada Ariasa, S.Pt., dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terendah adalah 3,75 dan tertinggi 3,88 dengan rata-rata IPK yaitu 3,82.

Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Udayana Nomor B/455/UN14.2.3/PK04.01/2023 tanggal 6 April 2023 tentang Pelaksanaan Yudisium Fakultas Peternakan Universitas Udayana, lulusan terbaik pada yudisium periode ini diraih oleh lulusan atas nama Aan Milan Ardani, S.Pt. dengan IPK 3,88 yang sekaligus menyandang predikat lulusan dengan IPK tertinggi dan lulusan yang menyandang predikat Dengan Pujian.

Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, M.S., IPU., ASEAN Eng., dalam sambutan menyatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia bahwa meskipun karena sesuatu dan lain hal pelaksanaan yudisium kembali dilaksanakan secara online, tetapi seluruh acara yudisium dapat berlangsung dengan baik.

Selain itu juga beliau menyampaikan pesan kepada para lulusan bahwa jangan pernah merasa cukup dan harus selalu merasa haus atas pengetahuan dan keterampilan, sehingga setelah nantinya keluar secara resmi dari Universitas Udayana.

Para lulusan akan tetap belajar dan belajar untuk menjadi insan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Para lulusan juga diharapkan untuk selalu ingat dan berbangga kepada almamaternya dengan tetap ikut berkontribusi untuk meningkatkan kualitas fakultas dengan turut andil dalam meluangkan waktu dan tenaga untuk mengisi tracer study ke depannya. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!