Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Cetak Loyalis MUSANG DPM-KM Fapet Unud Digelar

ORGANISASI KEMAHASISWAAN: Suasana MUSANG DPM-KM FAPET UNUD yang dilaksanakan Sabtu, 8 April 2023 di Gedung AE Lantai 1 Kampus Bukit Jimbaran.

 

BADUNG, Balipolitika.com Musyawarah Anggota, Dewan Perwakilan Mahasiswa, Keluarga Mahasiswa, Fakultas Peternakan, Universitas Udayana, atau disingkat dengan MUSANG DPM-KM FAPET UNUD dilaksanakan Sabtu, 8 April 2023 di Gedung AE Lantai 1 Kampus Bukit Jimbaran.

Kegiatan offline dengan mematuhi protokol kesehatan ini dibuka Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P., dan dihadiri oleh Ketua BEM dan Ketua DPM-KM Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

MUSANG ini bertujuan membentuk dan menetapkan peraturan-peraturan serta rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan satu tahun ke depan oleh DPM-KM FAPET UNUD.

Dalam pelaksanaan musang tahun ini mengambil tema “Mewujudkan Regenerasi yang Loyalitas dan Berkualitas” dibahas Program Kerja Jangka Pendek, Program Kerja Jangka Menengah, dan Program Kerja Jangka Panjang DPM-KM Fapet Unud.

Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., M.P. menyampaikan apresiasi kepada panitia atas penyelenggaraan acara sudah berjalan lancar.

“Semoga acara musyawarah ini berjalan lancar, serta BEM dan DPM-KM Fapet Unud bisa bekerjasama untuk mengawal program-program kemahasiswaan khususnya terkait program Sibelmawa Dikti, MBKM, dipastikan agar partisipasi dari mahasiswa,” ucap Miwada. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!