Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

TAROT ZODIAK

LEO: Jatuhmu adalah Awal Perjalanan Indahmu

Ramalan Zodiak 19-25 Maret 2023

THE TOWER: Lepaskan yang pergi! Tidak perlu kau mengejarnya! Dia tidak baik untukmu! Lepaskan untuk mendapatkan yang baru.

 

ARIES- THREE OF CUPS

Ada keberhasilan di minggu ini yang sepertinya kamu sudah perjuangkan dari lama. Ada suatu hal yang akan kamu rayakan; sesuatu yang gembira.

ASMARA: Hal yang membahagiakan akan datang di minggu ini. Entah kebahagiaan itu datang dari pasanganmu atau mungkin dari dirimu sendiri. Bagi kamu yang masih jomblo akan datang kabar baik. Sambutlah dengan hati gembira.

BISNIS: Bisnis yang saat ini kamu jalani memiliki akhir yang bagus. Akan ada keuntungan yang membuat senyumbu merekah. Jangan lupa sisihkan, tabung!

 

TAURUS- THE WORLD

Banyak pencapaian yang akan kamu dapatkan minggu ini. Minggu penuh berkah. Namun jangan terlalu terbuai menikmatinya. Tetaplah berjuang seperti hari-hari kemarin. Jangan cepat puas atas pencapaian itu.

ASMARA: Untuk yang berpasangan hubungan di minggu ini sangat hangat. Tetaplah jaga hubungan kalian.
Untukmu yang jomblo, di minggu ini akan ada orang yang hadir. Jangan disia-siakan!

BISNIS: Apa pun yang kamu lakukan minggu ini akan mendapatkan berkah.

 

GEMINI- ACE OF WANDS
Sesuatu yang baru sepertinya akan datang minggu ini. Sesuatu yang akan bisa membuatmu berkembang menjadi lebih baik lagi; sesuatu yang menguntungkan; bersabarlah!

ASMARA: Ini adalah awal mula yang bagus untuk memulai hubungan. Bagi kamu yang  berpasangan, mungkin ini waktu yang tepat untuk memperlihatkan sisi barumu ke pasanganmu. Membiarkan pasanganmu mengenalmu untuk lebih dalam lagi.

BISNIS: Saat ini adalah waktu yang bagus untukmu memulai suatu bisnis. Semangatlah!

 

CANCER- THE LOVER

Banyak cobaan yang hadir minggu ini untukmu. Tenangkan pikiranmu. Jangan mudah terpancing emosi! Percayalah dalam setiap cobaan yang kamu dapatkan, akan menjadi pembelajaran penting untukmu. Semangat!

ASMARA: Kamu di ambang rasa ragu. Percaya kepada diri sendiri. Apa pun keputusanmu itu adalah jalan terbaik.

BISNIS: Usahamu tidak berhenti sampai di sini. Tetap lakukan yang terbaik.

 

LEO- THE TOWER

Jatuhmu merupakan awal dari perjalanan indahmu. Jangan merasa ini akhir dari semuanya. Kamu diberikan cobaan oleh alam untuk menguatkan diri maupun mentalmu. Bangun dari zona nyamanmu.

ASMARA: Lepaskan yang pergi! Tidak perlu kau mengejarnya! Dia tidak baik untukmu! Lepaskan untuk mendapatkan yang baru.

BISNIS: Ayo berjuang lagi. Kamu baru memulai. Jangan mudah menyerah. Kamu pasti akan melihat hasilnya.

 

VIRGO- JUSTICE

Sepertinya harus ada keputusan yang pasti untuk minggu ini. Waktu bagimu memikirkan semuanya sudah sangat cukup. Sekarang kamu bisa memberikan keputusan dari semua hal yang sudah kamu pertimbangkan selama ini.

ASMARA: Sepertinya sedang ada konflik yang menerjang hubungan kalian berdua. Kondisi ini membuat kamu dan pasanganmu harus memberikan keputusan satu sama lain. Yang harus kamu lakukan adalah hadapi itu! Jangan kabur. Rundingkanlah bersama dia demi jalan terbaik.

BISNIS: Pilihan bagus jika kamu memulai bisnismu sekarang. Tapi kamu perlu rasa tanggung jawab jika sudah mengerjakan itu. Selesaikan. Jangan bekerja setengah-setengah.

 

LIBRA- THE SUN

Kebahagiaan yang diidam-idamkan akan datang minggu ini dari orang-orang di sekitarmu. Jika kamu sedang tersesat, maka kali ini kamu akan menemukan jalannya. Kamu akan menemukan cahaya yang selama ini kamu tunggu-tunggu.

ASMARA: Akhir dari kesedihan dan awal dari kebahagian. Sepertinya itu yang akan terjadi dalam hubungan kalian minggu ini. Tenang saja, nikmati dan rasakan semua prosesnya. Pada akhirnya semua akan berakhir bahagia.

BISNIS: Sepertinya bisnis yang kamu jalani saat ini sungguh baik. Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis itu, dan dapat memuaskan dirimu sendiri.

 

SCORPIO: SIX OF CUPS

Kamu berhasil memenangkan sesuatu. Apa pun sesuatu itu merupakan sebuah pencapaianmu. Walaupun kamu merasa tidak puas akan kemenanganmu, tetaplah apresiasi pencapainmu. Jangan dengarkan kata orang lain! Yang tahu prosesmu hanyalah dirimu sendiri.

ASMARA: Kamu memiliki pasangan. Jangan membawa penyakit masa lalu dalam hubunganmu. Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki saat ini. Jangan sampai kamu menyesal karena ketidakpuasan.

BISNIS: Usahamu sangat baik. Pertahankan apa yang telah kamu lakukan. Bersyukur dengan pencapaianmu.

 

SAGITARIUS- THREE OF PANTACLES

Kamu akan menemukan sesuatu yang kamu cari-cari selama ini. Kejanggalan-kejanggalan yang terjadi selama ini semuanya akan terjawab dalam waktu dekat. Fokuslah untuk itu.

ASMARA: Jangan pedulikan omongan orang lain terhadap hubungan kalian. Hanya kalian yang tahu. Kalian yang bisa memutuskan mana yang benar dan salah. Fokuslah pada pasanganmu.

BISNIS: Ada cobaan yang akan datang kepadamu dalam waktu dekat. Tetaplah percaya dengan apa yang kamu lakukan dan kamu yakini.

 

CAPRICON- FIVE OF CUPS

Minggu ini kamu akan menemukan banyak kekecewaan, kesedihan, kehilangan. Namun, kamu tidak boleh terlalu tenggelam dalam rasa ini. Semua akan terhambat jika kalian terlalu memikirkan hal yang negatif. Cobalah untuk berfikir yang positif untuk memotivasi diri kalian.

ASMARA: Ada banyak pertengkaran di minggu ini, perbaiki komunikasi dan tetap jaga perasaan.

BISNIS: kamu akan kehilangan sesuatu yang berharga,kamu akan melihat kekalahan, siapkan mental dan dirimu untuk melewati semua ini.

 

AQUARIUS- THE HANGED MAN
Kamu harus mencoba melihat sesuatu dari arah atau pandangan yang berbeda. Dengan itu kamu bisa membuka pikiran untuk menyelesaikan sesuatu masalah. Cobalah untuk mengendalikan dirimu sendiri. Ini tubuhmu dan kamulah yang memegang kendalinya, bukan orang lain.

ASMARA: Cobalah melihat dari sudut pandang pasanganmu. Lepaskan rasa egoismu dulu. Hubungan adalah percakapan dua arah, jadi kamu juga harus melihat dari sudut pandangnya juga. Untuk yang masih single, lebih baik untuk memberi waktu pada dirimu sendiri, lepaskan semua yang lalu.

BISNIS: Mungkin yang akan terjadi dalam waktu dekat adalah keterbalikan dari apa yang terjadi pada bisnismu sebelumnya. Yang kamu harus lakukan adalah mencoba tenang dan memikirkan jalan keluar terbaik.

 

PISCES- TEN OF CUPS

Kebahagiaan menyelimutimu di minggu ini. Kesejahteraan menyertaimu dalam perjalananmu nikmatilah minggu yang sangat indah untukmu. Namun tetap berusaha dan melakukan yang terbaik untuk diri sendiri maupun orang lain.

ASMARA: hubungan kalian sangat harmonis, jangan suka mencari masalah terhadap pasangan kalian.

BISNIS: bisnismu akan baik-baik saja dalam kurun waktu ini. Kamu bershasil membangun semuanya, tetap konsisten jangan sombong. (009)

Back to top button

Konten dilindungi!