Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

TAROT ZODIAK

GEMINI: Ikuti Kata Hatimu dalam Berbisnis, Jangan Tergoyahkan Kata-Kata Orang

Edisi 5-11 Maret 2023

THE HANGED MAN: Kamu harus belajar sesuatu dan melihatnya dari pandangan yang berbeda. Kamu sanggup melihat masalah dari berbagai sisi. Apapun cobaan yang hadir, jangan cepat menyerah karena kamu punya solusi terbaik untuk mengatasinya.

 

ARIES–TWO OF WANDS

Di minggu ini kamu akan menemukan jawaban dari segala pertanyaan yang menghantui pikiranmu, dan bisa mengubahmu ke arah yang lebih baik jika kamu berani untuk mencoba menjalani harimu dengan jawaban yang sudah kamu dapatkan.

ASMARA: Jangan hanya menunggu seseorang mencarimu, tapi kamu harus mencari untuk mengubah hubungan asmaramu menjadi lebih baik.

BISNIS: Kamu harus lebih usaha lagi untuk mencapai target yang sudah kamu rancang.

 

TAURUS–TWO OF CUPS

Akan datang sesuatu tak terduga dalam hidupmu. Hal yang sangat kamu idamkan. Bersabarlah, persiapkan dengan matang mental, pikiran, dan emosimu.

ASMARA: Di minggu ini, seseorang yang kamu rindukan, yang selalu ada dipikiranmu akan kembali ke kehidupanmu, entah untuk memperbaiki hubungan atau bahkan memulai hal yang baru.

BISNIS: Yang perlu kamu lakukan adalah lebih sabar! Percayalah bahwa usaha tidak mengkhianati hasil.

 

GEMINI-THE HANGED MAN

Kamu harus belajar sesuatu dan melihatnya dari pandangan yang berbeda. Kamu sanggup melihat masalah dari berbagai sisi. Apapun cobaan yang hadir, jangan cepat menyerah karena kamu punya solusi terbaik untuk mengatasinya.

ASMARA: Pelan-pelan saja, pasti kamu akan mendapatkan yang terbaik. Kamu perlu melihat segalanya lebih dalam sehingga kamu tahu betul orang yang pantas mendampingimu. Carilah orang yang membuat kepercayaan dirimu meningkat.

BISNIS: Ikuti kata hatimu dalam hal berbisnis jangan pernah tergoyahkan dengan hal-hal atau kata-kata orang di luar sana, karena jika sedikit saja kamu tergoyahkan akan hal di luar sana, maka hasilnya akan tidak sesuai dengan perencanaanmu.

 

CANCER-EIGHT OF SWORDS

Hanya dirimu sendiri yang bisa membantumu, kamu bisa terlepas dari ikatan-ikatan yang telah membelenggumu. Kamu bisa dan lakukanlah.

ASMARA: Segera buat keputusan untuk menghindari sesuatu yang tidak kamu inginkan terjadi.

BISNIS: Di sini kamu sudah berambisi untuk mencapai apa yang inginkan, kamu bisa tingkatkan ambisimu untuk segera menggapai target yang lebih baik lagi.

 

LEO-PAGE OF CUPS

Di minggu ini akan terjadi sesuatu yang membuat mood dan emosimu sedikit terombang-ambing seperti ombak. Yang perlu kamu lakukan adalah tetap tenang untuk bisa berfikir jernih dan menemukan jalan keluar terbaik.

ASMARA: Bicaran semua yang kamu rasakan kepada kekasihmu. Carilah jalan keluar bersama. Komunikasi adalah hal yang paling penting untuk memecahkan konflik.

BISNIS: Usaha yang kamu rintis memang perlu usaha dan kerja keras. Namun seperti yang kamu tahu, pasti akan ada masa gemilang. Kamu perlukan hanyalah keyakinan dan konsistensi.

 

VIRGO-ACE OF SWORD

Kamu bisa memulai minggu ini dengan hal-hal baru yang akan membawa perubahan besar bagi hidupmu. Kamu bisa menjalani hidup barumu dan menutup lembaran lama.

ASMARA: Pertahankan ia yang saat ini bersamamu, karena ia bisa membawa keberuntungan untukmu.

BISNIS: Kamu berhak mengambil hasil dari segala usaha yang telah kamu lakukan. Kerja kerasmu sudah baik, saatnya lebih mematangkan strategi.

 

LIBRA-EIGHT OF CUPS

Kamu sudah berjalan cukup jauh sekarang, tidak ada salahnya untuk istirahat dan melihat apa saja yang telah kamu lewati selama ini. Memiliki ambisi memang bagus, tapi sesuatu yang berlebihan tidaklah bagus juga.

ASMARA: Cobalah melakukan evaluasi terhadap pasanganmu! Melihat hal-hal yang sudah kalian lewati bersama. Untuk yang tidak memiliki pasangan, cobalah lihat ke belakang sebentar. Mungkin di situ kamu akan menemukan alasan mengapa kamu lebih baik sendiri untuk saat ini. Itu akan membuat kalian menyadari betapa berharganya semua itu.

BISNIS: Perjalanan yang bagus. Teruslah maju untuk bisnismu. Semuanya akan berjalan dengan lancar, tetapi jangan lupakan juga dirimu yang butuh waktu istirahat sesekali.

 

SCORPIO-THE FOOL

Kamu harus optimis melangkah dan berani memulai perjalanan dan hal-hal baru. Segala yang baru tampak menakutkan dan membuat cemas. Namun, tantangan ini sangat berharga untuk proses perkembangan dirimu.

ASMARA: Kamu sudah cukup yakin untuk menyatakan cinta, tapi tunggulah waktu yang paling tepat.

BISNIS: Beranikan diri mencoba hal-hal baru di sektor yang asing bagimu. Kamu masih punya waktu untuk bereksperimen.

 

SAGITARIUS-DEATH

Agar mendapatkan yang kamu inginkan, kamu harus bisa melepaskan sesuatu yang sudah ada sebelumnya. Bukan menyerah, namun lebih mengikhlaskan salah satunya. Kamu tidak bisa menggenggam kedua hal itu bersamaan.

ASMARA: Kamu bisa mendapatkannya jika bisa memperjuangkannya lebih dari apapun.

BISNIS: Saat ini kamu perlu mengistirahatkan sesuatu yang sebelumnya kamu mulai. Kamu perlu waktu untuk menyegarkan pikiran agar ide yang dijalani dapat berkembang lebih baik.

 

CAPRICON-THE MOON

Di minggu ini, kamu akan dihadang oleh dua pilihan atau bahkan lebih. Kamu perlu meyakinkan diri dengan matang untuk menutup peluang kesalahan dari pilihanmu itu.

ASMARA: Ungkapkan perasaanmu, jangan terlalu lama memendam perasaan karena ia juga memiliki perasaan yang sama.

BISNIS: Kariermu akan lebih baik jika kamu tidak terlalu terpengaruh dengan pencapaian orang lain. Kamu punya waktu untuk berproses. Kamu punya waktu untuk mencapai tujuanmu.

 

AQUARIUS – KING OF SWORDS
Pertahankan prinsip yang sudah kamu pegang sampai saat ini. Di minggu ini semua yang kamu kerjakan akan berjalan dengan lancar dan sesuai keinginanmu.

ASMARA: Apa yang kamu pendam ke pasanganmu sebelumnya, sekarang adalah waktu yang bagus untuk mengungkapkannya, karena kejujuran adalah kunci untuk mempertahankan hubungan. Bagi yang tidak memiliki pasangan, sekarang kamu perlu fokus kepada dirimu sendiri terlebih dahulu, karena walaupun kamu sendiri, kamu bisa melakukannya dengan baik.

BISNIS: Dalam waktu dekat, kesuksesan akan datang ke bisnis yang sedang kamu kerjakan saat ini. Keuntungan akan datang ke kehidupanmu.

 

PISCES-THE EMPEROR

Kamu mempunyai sifat pemimpin. Artinya kamu harus lebih memikirkan keputusanmu sebelum melakukannya. Keputusanmu akan member pengaruh yang besar untuk dirimu dan lingkunganmu. Bakat kepemimpinanmu sudah terlihat.

ASMARA: Tidak perlu khawatir tentang asmaramu, karena sifat kepemimpinanmu yang akan mendatangkan asmara kepada dirimu. Karisma dirimu kian terpancar.

BISNIS: Fokus dan kosisten pada pilihanmu. Segala tindakan mengandung risiko dan rezeki. Tetap teguh pada teknik dan metode kerjamu. (bp/007)

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!