Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

TAROT ZODIAK

Sagitarius: Jangan Perjuangkan Ia yang Tak Ingin Diperjuangkan!

Sarasvati Tarot Bali Edisi 26 Februari-4 Maret 2023

DEATH: Minggu ini adalah akhir. Perjuanganmu sudah berakhir. Kamu sudah bisa memutuskan hasil dari perjuanganmu. Kamu perlu istirahat dulu. Jangan mulai perjuangan barumu dulu karena kamu baru menyelesaikan perjuangan lamamu.

 

ARIES- THE SUN

Masa kecilmu sangat indah namun jangan pernah berfikir masa indah itu hilang pada saat dewasa. Tetap jalani hidup sebagaimana mungkin dan tetap berusaha, maka masa indah itu akan tetap ada dan akan selalu memeluk dirimu.

ASMARA: Akan selalu ada yang lebih baik di depan. Tetap jalani dan tetap menyayangi satu sama lain.

 

TAURUS- THE MOON

The moon di sini mengatakan untuk dirimu yang berzodiak Taurus sudah saatnya kamu menginstropeksi diri, mengevaluasi diri. Hal apa saja yang kamu lakukan di minggu kemarin agar semangatmu tetap terjaga selalu. Karena kamu adalah harapan bagi dirimu sendiri.

ASMARA: Lebih banyak komunikasi kalau ada masalah. Jangan cari salahnya, namun lebih menurunkan ego masing-masing. Niscaya hubunganmu bersinar layaknya bulan purnama.

 

GEMINI- KNIGHT OF SWORD

Untuk Gemini di minggu ini bagus untuk memulai sesuatu, tapi dalam melangkah untuk suatu perjuangan lihatlah beberapa kemungkinan akan terjadi! Jangan terlalu cepat sepat mengambil keputusan sebelum menjalankan perjuanganmu.

ASMARA: Perjuangkan apa yang pantas diperjuangkan.

 

CANCER- WHEEL OF FORTUNE

Di minggu ini, kamu harus lebih banyak belajar. Perdalam lagi pengetahuanmu. Jangan pernah berhenti untuk mencari tahu karena sesuatu yang ingin kamu tahu adalah hal yang berpengaruh di hidupmu.

ASMARA: Jangan pernah menunda waktu untuk apa pun. Termasuk mengambil keputusan.

 

LEO- EIGHT OF SWORD

Kamu masih terikat oleh masa lalu dengan masalah yang terus berdatangan dan menusukmu bertubi-tubi. Hingga matamu seolah tertutup sehingga kamu bingung harus berbuat apa. Namun, pesan yang dapat diambil tetap tenang dan sabar dalam menjalani hidupmu. Di depanmu terdapat air yang mengalir sehingga tetap ikuti alurnya sampai kamu mendapatkan kebahagiaan dengan usahamu sendiri.

ASMARA: Tinggalkan yang lama dan yang buruk. Mulai dengan hidup yang baru. Jalani ikuti alurnya seperti air yang mengallir.

 

VIRGO- KNIGHT OF WANDS

Yuk semangat lagi yuk! Dengan semangat berapi-apimu! Jangan terlalu ambisius karena lebih baik ambisi daripada ambisius.

ASMARA: Bagi yang sudah berpasangan, minggu ini, nyatakan padanya niatmu untuk serius! Kalau yang jomblo tidak perlu lamalama lagi! Keburu ditikung sama orang lain.

 

LIBRA- PAGE OF WANDS

Perjalanan baru yang indah. Nikmatilah perjalanan indahmu. Namun, dalam setiap keindahan ada juga halhal yang tidak kamu inginkan seperti kesendirian. Jalanmu indah, tapi kamu lalui sendiri.

ASMARA: Nikmatilah kesendirianmu! Jangan terlalu cepat memutuskan pilihan.

 

SCORPIO- THE HERMIT

Jangan pernah menunggu keputusan dari orang lain. Ambil keputusanmu sendiri. Kamu bisa memutusakan semuanya sendiri karena kamu sendiri yang akan menjalani setiap keputusanmu. Kamu mampu menuntun dirimu sendiri dan kamu mampu menuntun orang lain.

ASMARA: Tidak harus bersamanya untuk membahagiakan dirimu karena tanpannya pun kamu bisa membahagiakan dirimu sendiri.

 

SAGITARIUS- DEATH

Minggu ini adalah akhir. Perjuanganmu sudah berakhir. Kamu sudah bisa memutuskan hasil dari perjuanganmu. Kamu perlu istirahat dulu. Jangan mulai perjuangan barumu dulu karena kamu baru menyelesaikan perjuangan lamamu.

ASMARA: Jangan perjuangkan ia yang tak ingin diperjuangkan! Sayangi dirimu sendiri lebih dari orang lain!

 

CAPRICON- PAGE OF SWORD

Ini saatnya kamu bangkit dari keterpurukanmu, keresahanmu. Meskipun banyak halangan di depan, jangan ragu lagi! Dobrak saja!

ASMARA: Untuk yang jomblo tidak perlu banyak menghindar. Memang si doi sering membuatmu terhepas, terlena dari perkataan dan sifatnya. Hadapi saja. Untuk yang berpasangan, tingkatkan quality time-nya.

 

AQUARIUS- SEVEN OF CUPS

Minggu ini kamu akan mendapatkan banyak hal. Maka dari itu, kontrolah apa yang kalian dapatkan. Banyaklah berbenah dan mengevaluasi diri.

ASMARA: Terimalah kenyataan.

 

PISCES-JUDGEMENT

Kamu terpaksa menyembunyikan perasaan dan pikiran yang kamu miliki karena takut merasa dihakimi. Kamu harus belajar menerima diri sendiri, sekaligus belajar mencintai diri sendiri untuk meninggalkan yang lalu.

ASMARA: Tingkatkan perasaanmu mulai saat ini pada pasanganmu dan terimalah satu dengan yang lain. (bp/006)

 

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!