Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

TAROT ZODIAK

CANCER: Hadapi Masalahmu dengan Senyum Seindah Bulan

Sarasvati Tarot Bali Edisi 12-18 Februari 2023

KNIGHTS OF CUPS: Kamu tampak penuh ambisi untuk menggapai sebuah keiinginan. Tetapi kamu stuck dalam pikiranmu untuk melangkah seperti apa yang kamu inginkan. Memiliki sifat ambisius mungkin harus dikurangi sedikit. Tidak bagus untuk terlalu ambisius untuk pikiran dan fisikmu. Coba dalami apa yang kamu mau, solve problem-mu seperti apa. Lalu melangkahlah perlahan. Nikmati sebuah perjalanan misimu.

 

AQUARIUS- PAGE OF CUPS

Mungkin ada sesuatu yang sebelumnya mengikatmu. Tapi, sekarang kamu bisa memulai semua lembaran baru dalam hidupmu. Akan ada masalah baru di dalam lembaran baru tersebut.

ASMARA: Melepaskan bukan berarti melupakan!

 

SAGITARIUS- WHEEL OF FORTUNE

Roda keberuntungan. Di minggu ini, Sagitarius akan banjir rezeki. Bisa dari karier atau sisi kehidupan. Tetap perlu juga hati-hati karena roda berputar bisa di bawah dan di atas. Harus pintar-pintar menyikapi hal itu dan jangan gegabah. Perlu lebih berhati-hati dalam banyak hal.

ASMARA: Harus benar-benar pandai menyikapi masalah hati. Harus pandai mengendalikan ambisi.

 

CAPRICON- SIX OF CUPS

Kamu akan menemukan banyak kebahagiaan dengan orang yang sudah lama dikenal. Namun, akan menemui masalah yang tidak terduga. Jagalah komunikasi dengan orang yang akan datang kepadamu.

ASMARA: Jika kamu memiliki pasangan, maka hubungan kalian akan harmonis dan bahagia minggu ini. Sebaliknya, jika tidak memiliki pasangan, seseorang di masa lalu akan kembali ke pelukanmu.

 

PISCES- SEVEN OF CUPS

Akan datang kesempatan di mana kamu siap dan berani melepaskan topengmu. Tetapi, sebelum hal itu datang, mungkin akan terjadi beberapa peristiwa dalam hidupmu yang kemungkinan perlu mengorbankan sesuatu.

ASMARA: Lebih terbuka dengan pasanganmu. Cobalah lebih tenang jika sedang menghadapi suatu masalah.

 

VIRGO- THE HANGED MAN

Minggu ini kamu terlalu banyak terikat dengan sesuatu yang tidak penting. Terlalu banyak pula memikirkan hal yang tidak ada gunanya. Daripada melakukan hal yang sia-sia, kamu harus lebih banyak mengeksplorasi diri. Keluarlah dari zona nyamanmu!

ASMARA: Jangan terlalu banyak overthinking. Semuanya akan baik-baik saja. Lebih banyak mengevaluasi diri.

 

ARIES- QUEEN OF SWORD

Tidak perlu terlalu takut menghadapi masalah yang ada di depan mata. Kamu tidak perlu bingung menghadapi masalah tersebut. Masalah bukan untuk direnungkan, tetapi harus dihadapi.

ASMARA: Bagi kamu yang memiliki pasangan, kamu terlihat ragu, bimbang. Di satu sisi, kamu bingung ingin melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius. Tetapi, di sisi lain, kamu masih meragukan beberapa hal. Bagi yang jomblo, kamu harus segera menghadapi masalahmu. Ikuti kata hatimu. Jangan terlalu lama mengambil keputusan. Kalau suka bilang suka. Kalau tidak, bilang tidak suka. Sikap tegas akan membantu mengelola isi perasaanmu minggu ini.

 

LEO- KNIGHTS OF WANDS

Di sini, kamu telah terlihat percaya diri untuk menghadapi masalah yang akan bermunculan dalam hidupmu. Kamu telah memiliki perisai yang nantinya akan kamu pakai. Kamu terlihat sudah berani untuk melangkah keluar dari zona nyamanmu sebelumnya. Sebuah perkembangan yang bagus dan perlu ditingkatkan lagi.

ASMARA: Untuk yang sudah memiliki pasangan, suatu hal yang cukup bagus jika sudah melakukan first moving. Untuk yang jomblo, kamu bisa menghadapi semua masalahmu.

 

LIBRA- TWO OF SWORDS

Jangan terjebak dalam kegelapan. Coba buka matamu untuk melihat dunia lebih luas lagi. Jangan terlalu cepat puas dengan pencapaian yang kamu dapatkan selama ini. Lihatlah di sekelilingmu! Banyak orang yang mempedulikanmu.

ASMARA: Harus lebih banyak berfikir ke depan. Jangan pernah berhenti untuk memikirkan hal-hal positif karena kamu sudah merasa cukup bahagia. Lihatlah peluang-peluang yang bisa membuatmu jauh lebih bahagia.

 

CANCER- KNIGHTS OF CUPS

Kamu tampak penuh ambisi untuk menggapai sebuah keiinginan. Tetapi kamu stuck dalam pikiranmu untuk melangkah seperti apa yang kamu inginkan. Memiliki sifat ambisius mungkin harus dikurangi sedikit. Tidak bagus untuk terlalu ambisius untuk pikiran dan fisikmu. Coba dalami apa yang kamu mau, solve problem-mu seperti apa. Lalu melangkahlah perlahan. Nikmati sebuah perjalanan misimu.

ASMARA: Bagi yang memiliki pasangan ajaklah pasanganmu berdiskusi untuk masalah karier. Siapa tahu pasanganmu bisa membantumu dalam karier asmaramu. Buat yang jomblo, minggu ini kamu terlihat lebih produktif di malam hari. Kamu sudah terlihat membuka hati untuk orang lain, sering stlaking sosial media orang lain. Hadapi masalahmu dengan senyuman seindah senyuman bulan.

 

SCORPIO- SEVEN OF WANDS

Banyaknya rintangan yang muncul untuk ke depan tidak akan menghancurkan tekadmu. Kamu akan menghadapi permasalahan-permasalan yang ada dengan keberanian. Akan terlihat hasil yang memuaskan di akhir.

ASMARA: Memang sesuatu butuh perjuangan dan pengorbanan, tapi percayalah akan ada hasil yang memuaskan setelahnya.

 

TAURUS- FOUR OF SWORDS

Tetap jaga semangatmu di minggu ini. Berdayakan orang di sekitar, niscaya orang sekitarmu akan mendukungmu. Apa yang kamu pilih di minggu ini akan membuahkan hasil yang baik.

ASMARA: Yang memiliki pasangan berhati-hatilah terhadap hubungan asmaramu. Banyak orang sekitarmu yang dapat mempengaruhi hubunganmu. Jangan terlalu percaya omongan orang sekitarmu karena yang mengetahui hubunganmu adalah pasanganmu sendiri. Buat yang single, segerakan ambisimu sebelum incaranmu diambil orang lain.

 

GEMINI- EIGHTOF CUPS

Untuk minggu ini, kamu terlalu jauh melangkah sehingga kamu tidak memperhatikan apa yang telah kamu lewati. Sebenarnya apa yang kamu telah lewati adalah sesuatu yang lebih bermakna untuk hidupmu daripada apa tujuanmu yang sebenarnya. Perbanyak lagi mengapresiasi diri sendiri, karena apa yang orang lain katakan belum tentu benar untuk dirimu.

ASMARA: Lihatlah pasanganmu. Hanya kamu yang mengetahui seutuhnya bagaimana pasanganmu.

(bp/005)

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!