Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Tak Beratkan APBD, Suyasa Donasikan Rp45 Juta di Bualu Pakai Uang Pribadi

DUKUNGAN MAKIN BULAT: Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa saat menghadiri undangan masyarakat Banjar Bualu, Kelurahan Benoa, Senin, 20 Februari 2023.

 

KUTA SELATAN, Balipolitika.com Wayan Suyasa, Wakil Ketua DPRD Badung makin dicintai masyarakat Badung.

Teranyar, Suyasa kembali menepati janjinya untuk mensupport kegiatan krama adat di Kelurahan Benoa saat memenuhi undangan Krama Banjar Bualu, Desa Adat Bualu pada Senin, 20 Februari 2023 malam.

Disambut ratusan pagar ayu dan satu barung baleganjur, politisi yang tiga periode menjadi anggota DPRD Badung itu merealisasikan janjinya terkait upacara pemelastian yang dilaksanakan oleh Krama Banjar Bualu.

Tak tanggung-tanggung, politisi asal Desa Penarungan itu mengeluarkan dana secara pribadi hingga mencapai Rp45 juta.

Dana tersebut di antaranya untuk membantu pelaksanaan kegiatan Pemelastian Rp30 juta, kegiatan kreativitas ogohogoh seka teruna Rp10 juta, dan kegiatan PKK banjar sebesar Rp5 Juta. 

Suyasa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Badung berterima kasih atas undangan yang diberikan kepada dirinya.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Badung yang di DPRD Badung sangat mengapresiasi atas persatuan krama di Banjar Bualu. Ini juga bagian dari tugas pemerintah dalam ikut mengayomi masyarakat saat melakukan berbagai kegiatan,” terangnya

Suyasa menyatakan kebanggaannya kepada tokoh masyarakat di Desa Adat Bualu yang telah duduk sebagai wakil rakyat di Kabupaten Badung maupun Provinsi Bali mau duduk bersama dan hendaknya hal ini dapat menjadi teladan bagi generasi muda sebagai generasi penerus.

Ia berharap masyarakat tidak terkotak -kotak dalam pemilihan legislatif untuk mendukung wakil rakyat yang sudah menjabat.

“Selepas perbedaan partai, sekarang Beliau-Beliau sudah menduduki jabatan sebagai wakil rakyat dari Dapil Kuta Selatan khususnya berasal dari Desa Adat Bualu. Beliau adalah wakil rakyat masyarakat Badung, tidak ada masyarakat partai politik sehingga berwenang memberikan tuntunan dan hal yang terbaik kepada masyarakat di seluruh Kabupaten Badung, khususnya bersama -sama membangun Kecamatan Kuta Selatan,” ujarnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!