Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FMIPA Siap Gelar Event Internasional STIC

LANGGENG: Suasana rapat penyelenggaraan Science And Teknology International Conference (STIC) tahun 2022, Rabu, 9 November 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Rapat penyelenggaraan kegiatan Science and Teknology International Conference (STIC) digelar di ruang Sidang Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana, Rabu, 9 November 2022.

Ketua Panitia STIC, Dra. Luh Putu Eswaryanti Kusuma Yuni, M.Sc., Ph.D memberikan arahan teknis.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Ia memberikan kesempatan kepada Koordinator Komisi Ilmiah dan Proseding, Prof. Dr. Ir. Komang Dharmawan, M. math.,Ph.D untuk menyampaikan paparan terlebih dahulu.

Prof. Dharmawan menyampaikan bahwa STIC adalah momen kebersamaan di FMIPA Unud.

“Dulu STIC ini levelnya nasional, sekarang sudah menjadi internasional. Semoga ke depannya tetap menjadi internasional. Ke depan kita harus mengubah konsepnya supaya bisa terindek Scopus,” tandasnya.

Putu Eswaryanti Kusuma Yuni menjelaskan teknis kerja dan alur yang akan dikerjakan oleh panitia STIC. Seperti gedung mana saja yang akan dipakai.

“Kegiatan ini akan diadakan paralel di dua gedung. Gedung Agrokomplek Unud Denpasar dan Pascasarjana FMIPA Unud Denpasar, ” jelasnya.

Sekretaris STIC, I Made Saka Wijaya, S.Si.,M.Sc berterima kasih kepada tim review yang sangat cepat untuk mereview-nya.

Wijaya juga menjelaskan masalah abstrak dan rundown Science And Teknology International Conference (STIC).(bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!