Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Renaissance Bali Nusa Dua Resort Luncurkan Jenis Kamar Terbaru

SURGA PELANCONG: Renaissance Bali Nusa Dua Resort, hotel pertama di kawasan Nusa Dua yang memiliki konsep lifestyle, meluncurkan jenis kamar terbarunya, Executive Suite.

 

 

NUSA DUA, Balipolitika.com– Renaissance Bali Nusa Dua Resort, hotel pertama di kawasan Nusa Dua yang memiliki konsep lifestyle, meluncurkan jenis kamar terbarunya, Executive Suite.

Didesain oleh desainer interior ternama dari negeri Gajah Putih, P49 Deesign, kamar terbaru seluas 79 m2 ini didesain cukup unik dan trendi.

Kamar yang baru dirilis ini dijiwai oleh konsep desain teater yang berani dan interatif, yang memberikan kesan hangat bagi para pengunjung yang menginap di kamar ini; nuansa pirus dan kuning di sofa, lukisan di dinding lemari, dan ornamen ruangan yang menarik lainnya. Lampu gobo dengan gambar kepala penari Bali di lantai akan menyambut Anda saat memasuki ruangan.

Area ruang duduk yang luas dilengkapi dengan mesin kopi Nespresso yang stylish dan speaker Bluetooth Marshall, menambah suasana nyaman di kamar dan menjadi tempat yang ideal untuk bersantai bersama keluarga, yang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Rasakan semilir angin segar di balkon yang luas sambil menikmati secangkir kopi menghadap Gunung Agung dan taman sekitarnya.

Sisi menarik lainnya yang Anda dapat temukan di kamar Executive Suite ini adalah kamar mandinya yang cukup luas, yang menggabungkan banyak fitur ke dalam desain kamar mandi yang bergaya modern ini.

Bak mandi kekinian yang berbentuk lingkaran dapat Anda jadikan spot foto untuk menghiasi media sosial Anda, layaknya seorang trendsetter!

Dipisahkan dengan pintu metal bergaya industriil, kamar Executive Suite ini dilengkapi juga dengan area wardrobe atau penyimpanan pakaian yang luas.

Tidak kalah cantik dengan area lainnya, ruangan wardrobe ini juga kaya akan sentuhan seni.

Anda tidak hanya memanfaatkan ruang ini untuk menyimpan pakaian tetapi dapat juga digunakan sebagai salah satu spot foto yang berlatar belakang lukisan penari Bali yang indah pada dinding-dindingnya.

Arsiran motif Bali yang menghiasi pintu kaca dan cermin di tipe kamar terbaru resor ini memperkuat konsep teater Bali secara keseluruhan.

Segera pesan Executive Suite yang dramatis ini dan nikmati pemandangan balkon yang luas langsung dari tempat tidur Anda!

Setiap sudut ruangan memiliki cerita untuk dikenang.

Ikuti media sosial Renaissance Bali Nusa Dua Resort untuk melihat informasi dan promosi terkini: Instagram dan Facebook

Untuk pemesanan atau info lebih lanjut, silahkan menghubungi [email protected] atau WA 081138205490. (lit/bp)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!