Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FEB Unud Terima Kunjungan dari Unram

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Terima Kunjungan dari Universitas Mataram (Unram)

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB UNUD) terima kunjungan studi banding dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram, pada Kamis, (28/7/22) di Ruang Rapat Pimpinan Gedung MM Lantai I FEB UNUD Sudirman Denpasar.

Kunjungan Studi Banding FEB UNRAM yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Kepegawaian, Bapak Saipul Arni Muhsyaf, S.E., M.M., Ph.D., disambut oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB UNUD, Bapak Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., yang didampingi oleh Koordinator UP3M, Koordinator Tata Usaha, dan Sub. Koordinator Umum dan Keuangan FEB UNUD.

Kunjungan dari FEB UNRAM ini membahas tentang strategi untuk peningkatan pengelolaan Sumber Daya Manusia, Keuangan, Sarana dan Prasarana.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB UNUD, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., mengungkakan rasa terima kasihnya jika FEB UNRAM memilih FEB UNUD dalam lawatannya ke Pulau Dewata. Dalam pertemuan ini, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB Unud berkesempatan untuk mengenalkan lebih dalam FEB Unud dan menyatakan membuka tangan lebar-lebar guna memaksimalkan peluang berkolaborasi di kemudian hari. (bp/lit/www.unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!