Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Bandingkan Dirinya, Prabowo: Mau Saya Bicara Sopan Terus?

Atau Seperti Akademisi Pintar Teori Tapi Salah?

BICARA APA ADANYA: Prabowo Subianto, capres no urut 2 di Bengkulu dalam rangkaian safari politiknya. 

 

BENGKULU, Balipolitika.com- Prabowo berkampanye di Bengkulu. Dalam kampanyenya Prabowo menyinggung soal sopan. Dia juga membandingkan dengan akademisi yang hanya pintar teori.

“Mau saya bicara sopan-sopan terus? Mau? Atau saya bicara seperti politisi-politisi atau saya bicara seperti akademisi-akademisi yang pintar teori. Pintar teori tapi salah,” ucap Prabowo di Bengkulu, Kamis, 11 Januari 2024.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

Prabowo dalam kampanye di Bengkulu didampingi sejumlah tokoh antara lain Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoedin, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Raffi Ahmad.

Prabowo kemudian menanyakan kepada para pendukungnya apakah ingin dirinya berbicara sopan terus. Atau berbicara seperti akademisi yang pintar teori namun salah.

“Prabowo kan bekas prajurit jadi bahasanya biasa seperti itu,” beber dia.

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan itu mengaku, banyak yang mengingatkannya hati-hati dalam berbicara, termasuk menjaga emosi.

“Saudara-saudara ada yang bilang ngomong ke saya, ‘Prabowo hati-hati, bicaranya jangan emosi nanti terpancing, bicaranya harus sopan-sopan’, saya memang dari dulu bicaranya apa adanya,” lanjutnya.(bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!