Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Coca-Cola Salurkan Bantuan ke RS Rujukan Covid-19

DENPASAR (BaliPolitika.Com)- Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia menyerahkan lebih dari 65.500 botol minuman ke berbagai Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Indonesia. Misi kemanusiaan ini merupakan bagian dari program 1 juta minuman bagi mereka yang bertugas di garis depan dalam penanganan pelayanan dan perawatan COVID-19.

Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability Coca-Cola Amatil Indonesia, Lucia Karina menyatakan pentingnya peranan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan pandemi COVID-19. “Kami ingin menyampaikan apresiasi kami yang terdalam bagi para tenaga medis dan pemerintah yang telah menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pandemi COVID-19. Melalui bantuan ini, kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan menghasilkan inovasi untuk melindungi para pahlawan, yaitu teman-teman tenaga medis di seluruh Indonesia dalam menangani pandemi ini. Karena kami yakin, bersama kita dapat melawan COVID-19,” ucapnya.

Direktur Public Affairs and Communications PT Coca-Cola Indonesia Triyono Prijosoesilo menyebut bantuan produk minuman ini merupakan bagian dan dukungan Coca-Cola di Indonesia. Imbuhnya, Coca-Cola memberikan bantuan senilai Rp 10 miliar yang disalurkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di bulan April 2020. Ditujukan untuk bantuan darurat, antara lain penyediaan Alat Pelindung Diri (PPE) untuk petugas kesehatan dan sukarelawan PMI, serta untuk mendukung program edukasi virus Corona, pelatihan deteksi dini dan respon, terutama di daerah yang menampung komunitas yang paling rentan. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!