Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Rayakan Liburan Idul Fitri, Varuna Evening Show Dibuka

Spesial 7-12 April 2024

PENGALAMAN SURGAWI: Penggalan pertunjukkan spektakuler Varuna, “A Voyage of Flavours and Fantasy” di Taman Safari Bali, Kabupaten Gianyar.  

 

GIANYAR, Balipolitika.com Sambut momen liburan Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024, Taman Safari Bali, destinasi wisata di Gianyar yang berkomitmen pada konservasi satwa liar dan pengalaman imersif, dengan gembira mengumumkan tambahan waktu pertunjukan untuk Varuna Show.

Selain menghadirkan pertunjukan yang biasanya tersedia pada siang hari, Taman Safari Bali akan menambah jadwal pertunjukkan di sore hari selama liburan Idul Fitri mulai Minggu, 7 April 2024 hingga Jumat, 12 April 2024.

Pesona Petualangan Bawah Laut yang Berbeda

Varuna Show merupakan persembahan terbaru dan spesial dari Taman Safari Bali. Pertunjukan ini akan mengajak Sahabat Satwa dan keluarga menyelami petualangan bawah laut yang tak terlupakan.

Lebih dari sekadar pertunjukan teater biasa, Varuna memadukan seni teater yang memukau dengan pengalaman bersantap mewah, semuanya di tengah keindahan pesona dunia bawah laut.

Varuna menawarkan pengalaman unik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Di sini, Sahabat Satwa akan dikelilingi oleh terumbu karang yang berwarna-warni dan biota laut yang anggun sambil menyaksikan pertunjukan seni teater bawah air dengan cerita yang memesona.

Nikmati alunan musik spesial dan pengalaman kuliner mewah yang terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia, menjadikan momen liburan Idul Fitri Sahabat Satwa bersama keluarga semakin istimewa.

Pertunjukan Sore yang Spesial

Setelah sebelumnya hanya menghadirkan pertunjukan siang hari, khusus pada momen liburan Idul Fitri tahun 2024, Varuna menawarkan pertunjukan sore hari yang menakjubkan untuk menyambut senja.

Antusiasme yang luar biasa terhadap pertunjukan bawah air dan kuliner mewah Varuna mendorong penyelenggaraan pertunjukan kedua ini selama masa liburan.

Tambahan jam pertunjukan Ini memberikan kesempatan untuk memilih pengalaman Varuna yang sesuai dengan preferensi Sahabat Satwa dan keluarga.

Bagi Sahabat Satwa yang mencari pengalaman meriah dan penuh semangat, pertunjukan siang pada pukul 12:30 Wita adalah pilihan yang tepat untuk menemani makan siang bersama keluarga yang istimewa.

Sementara itu, untuk malam tak terlupakan, pertunjukan makan malam menawan pada pukul 17.30 Wita menawarkan kesempatan untuk menyaksikan keindahan bawah laut super spesial dalam cahaya senja yang lembut.

Reservasi Mudah untuk Petualangan Varuna

Untuk Sahabat Satwa yang ingin memesan Varuna Show selama liburan Idul Fitri ini, caranya sangat mudah!

Sahabat Satwa dapat mengunjungi situs web https://tamansafari.com/varuna/ atau datang langsung ke loket Taman Safari Bali untuk memilih hari, waktu pertunjukan, dan paket yang Sahabat Satwa inginkan bersama keluarga dan orang-orang spesial.

Nikmati perjalanan bawah air yang penuh keajaiban bersama keluarga dalam momen liburan ini.

Varuna menyediakan tiga pilihan paket yang dapat dipilih untuk meningkatkan kenyamanan petualangan Sahabat Satwa selama liburan Idul Fitri ini.

Paket reguler tersedia untuk tiket pertunjukan Varuna dan termasuk Safari Journey, merupakan pilihan yang tepat untuk petualangan yang lengkap.

Sebagai alternatif, Sahabat Satwa dapat meningkatkan kenyamanan dengan memilih Paket Deluxe yang menawarkan pengalaman yang lebih istimewa dengan hidangan deluxe set yang disajikan di meja dengan kursi dan pemandangan yang lebih baik.

Untuk pengalaman yang spektakuler, Varuna menyediakan Paket Premium yang mencakup menu set premium, kursi dengan pemandangan terbaik untuk menikmati pertunjukan secara optimal, dan cinderamata spesial untuk petualangan yang tak terlupakan.

Sudah Siap Menyelami Keindahan Varuna?

Kursi terbatas, jangan lewatkan kesempatan spesial di momen liburan Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 untuk menyaksikan keagungan biota laut Indonesia yang hidup dalam pertunjukan menakjubkan ini.

Dengan penambahan waktu pertunjukan sore hari mulai Minggu, 7 April 2024 hingga Jumat, 12 April 2024.

Yuk tengok pengalaman surgawi yang ditawarkan Varuna. Ini adalah saat yang tepat untuk mengajak keluarga dan orang terkasih merasakan keindahan yang memesona Varuna, “A Voyage of Flavours and Fantasy.” (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!