Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Liburan, Rita Myrsel Lubin Tewas Saat Jalan-Jalan di Sanur

DUKA: Nenek asal Australia bernama Rita Myrsel Lubin (77 tahun) tewas saat jalan-jalan di Kios Tini 61 Kris, Sindhu Beach Market Sanur, Jalan Pantai Sindhu, Minggu 31 Maret 2023. (ilustrasi)

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Rita Myrsel Lubin (77 tahun) tewas mengerikan di Kios Tini 61 Kris, Sindhu Beach Market Sanur, Jalan Pantai Sindhu, Minggu 31 Maret 2023 sekitar pukul 12.30.

Pemilik Paspor PA1617XXX itu menderita luka terbuka akibat sayatan di lengan sebelah kiri dan punggung kirinya saat jalan-jalan santai di lokasi kejadian.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan insiden yang merenggut nyawa korban bermula saat si nenek Australia bersama rekannya jalan-jalan di Pantai Sindhu sekitar pukul 12.30 Wita.

Mereka melintas di pasar tradisional yang menjual oleh-oleh dan aksesoris perhiasan serta barang kesenian, dan melewati sebuah tangga menuju ke pantai melalui jalur dekat Villa Seriska.

Saat menginjakkan kaki di tumpuan turun dari tangga, korban kehilangan keseimbangan dan terpeleset lalu jatuh menimpa sebuah dinding kaca di Kios Tini 61 Kris Sindhu Beach Market Sanur.

“Kaca pecah. Korban mengalami luka sayatan dari kaca yang menyebabkan korban bersimbah darah, lalu duduk di dekat tangga sambil menjerit kesakitan,”  ucapnya.

Melihat kejadian tersebut, temannya langsung berusaha membantu bersama warga lokal di lokasi.

Pihak keluarga langsung membawa korban menuju Rumah Sakit Bali Mandara. Namun apa mau dikata, nyawa korban tidak tertolong lagi.

“Diduga korban meninggal karena kehilangan banyak darah,” ungkap AKP Sukadi, Selasa, 2 April 2024.

Insiden tragis tewasnya korban membuat kejadian ini dilaporkan sang anak ke Polsek Denpasar Selatan untuk proses lebih lanjut. (bp/sat)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!