Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Nikmati Promo Silence Retreat Aryaduta Bali

Merayakan Sunyi di Hari Raya Nyepi

ENERGI POSITIF: Aryaduta Bali menawarkan penawaran spesial Rp2.900.000 net untuk menginap selama 2 malam di kamar superior, termasuk sarapan pagi, makan malam prasmanan, dan minuman sehat untuk dua orang Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946 di Bali.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Aryaduta Bali dengan senang hati memperkenalkan promo “Silence Retreat” untuk merayakan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946 di Bali.

Nyepi adalah hari yang didedikasikan sepenuhnya untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan (Hyang Widi Wasa, red) melalui doa, dan pada saat yang sama merupakan hari introspeksi nilai-nilai, seperti kemanusiaan, cinta kasih, kesabaran, kebaikan, dan lainnya, yang harus dijaga selamanya.

Ini adalah waktu yang tepat untuk berhenti sejenak dan menyambut hari yang sakral ini. Setelah satu tahun penuh dengan rutinitas yang padat, segarkan diri Anda di lingkungan yang positif dan manjakan diri Anda dengan ‘me time’ yang santai di Aryaduta Bali.

“Silence Retreat” Aryaduta Bali menawarkan penawaran spesial Rp2.900.000 net untuk menginap selama 2 malam di kamar superior, termasuk sarapan pagi, makan malam prasmanan, dan minuman sehat untuk dua orang.

Late check out hingga pukul 14.00, akses penuh ke semua kelas dan workshop menarik seperti sesi yoga, membuat canang sari Bali, kelas tari Bali, kelas memasak, kelas membuat koktail, kelas seni melipat handuk, ruang film, biliar, ruang bermain anak dan masih banyak lagi.

Paket “Silence Retreat” tersedia untuk pemesanan mulai 20 Februari hingga 10 Maret 2024, dengan periode menginap dari 10 Maret hingga 12 Maret 2024.

“Lepaskan diri Anda dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari dan mulailah perjalanan peremajaan. Paket eksklusif “Silence Retreat” mengundang para tamu untuk membenamkan diri dalam liburan yang tenang, menawarkan perpaduan sempurna antara relaksasi, pengalaman budaya, dan aktivitas yang menyenangkan sambil memanjakan diri dalam akomodasi yang mewah,” ujar RM Rendy Prapanca, General Manager Aryaduta Bali.

Tingkatkan indera Anda dan temukan kembali ketenangan di kota Bali.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami melalui What’sApp di (+62) 811-3960-8623 atau melalui email ke [email protected]. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!