Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Kombes Pol Wisnu Prabowo: Polisi Tak Boleh Tinggalkan TPS

Kawal Suara Rakyat, 798 Aparat Jaga 2.348 TPS di Denpasar

APEL: Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo memimpin langsung apel pergeseran pasukan pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 di Lapangan GOR Ngurah Rai Denpasar, Selasa, 13 Februari 2024.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Sebanyak 798 personel gabungan, terdiri dari 123 personel BKO Polda Bali dan 675 personel Polresta Denpasar standby di 2.348 TPS di daerah Hukum Polresta Denpasar. 

Memasuki hari H tahap pemungutan suara, Rabu, 14 Februari 2024, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo memimpin langsung apel pergeseran pasukan pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 di Lapangan GOR Ngurah Rai Denpasar, Selasa, 13 Februari 2024.

Perwira tiga melati di pundak itu didampingi Wakapolresta AKBP Made Bayu Sutha Sartana dan serta pejabat utama Polresta serta kapolsek jajaran.

“Pahami tugas dan tanggung jawab pengamanan,” pinta Kapolresta demi menyukseskan pesta demokrasi dengan aman, tertib dan lancar. 

Usai apel, personel langsung menuju wilayah masing-masing, yaitu dua Kecamatan di wilayah Kabupaten Badung dan empat kecamatan di wilayah Kota Denpasar.

“Tidak ada yang meninggalkan TPS dan melaksanakan pengawalan kotak suara sampai pergeseran ke kecamatan,” tegas Kapolresta Denpasar. (bp/sat)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!