Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Jaga Kamtibmas, Parwata: Banjar Dinas-Adat Harus Kompak

SERAP ASPIRASI: Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi Sekehe Teruna-Teruni (STT) Yowana Banjar Adat Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali di Sekretariat DPRD Kabupaten Badung awal Januari 2024.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Maraknya gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat alias kamtibmas akhir-akhir ini di Provinsi Bali, khususnya Kabupaten Badung menjadi atensi khusus Ketua DPRD Badung Putu Parwata. 

Hal ini diungkapkan Putu Parwata saat menerima audiensi Sekehe Teruna-Teruni (STT) Yowana Banjar Adat Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali di Sekretariat DPRD Kabupaten Badung awal Januari 2024.

Terkait persoalan kamtibmas yang merupakan tanggung jawab seluruh stakeholder, khususnya banjar dinas dan banjar adat, Putu Parwata menerima permohonan fasilitasi kepentingan perumahan di wilayah Banjar Kwanji berupa lampu penerangan jalan dan CCTV serta sejumlah permohonan lainnya. 

Putu Parwata menilai keberadaan CCTV dan lampu penerangan jalan penting dihadirkan demi menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

“Tentunya yang sudah masuk di program kerja 2024, kami akan dorong dan yang belum kami minta bersurat supaya bisa dipasang lampu jalan dan sebagainya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” papar Putu Parwata. (ken/bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!