Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Pendukung Erick Thohir Merapat Dukung Prabowo-Gibran

Deklarasi 4 Kelompok Relawan: Indonesia Moeda, Alumni Cipayung DKI For ET, Mahasiswa BangET, dan Rumah Indonesia

DEKLARASI: 4 Kelompok Relawan Erick Thohir Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

 


JAKARTA, Balipolitika.com-
Sebanyak 4 kelompok relawan Erick Thohir mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Adapun empat relawan yang menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran adalah :

Perwakilan Indonesia Moeda, Dedy Ansari mengatakan, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menakhodai Indonesia di masa depan.

“Indonesia saat ini memiliki sosok pemimpin yang mempunyai keberpihakan kepada anak muda,” kata Dedy Ansari di Posko Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Januari 2023.

Tidak hanya itu, kehadiran Gibran sebagai cawapres juga dirasa tepat untuk merepresentasikan golongan muda dalam pemerintahan.

Dedy juga menyebut Gibran memiliki kapasitas dan kapabilitas yang cukup untuk memimpin bangsa bersama Prabowo.

“Sebagai Walikota Solo, Mas Gibran mampu membangun infrastruktur yang berguna untuk masyarakat luas, percepatan vaksinasi di era pandemi, dan pemberdayaan UMKM,” demikian Dedy. (bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!