Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Bunda Paud Badung, Seniasih Kunjungi TK Karangasem

PKK Badung Kunjungi TK. Negeri Pembina Karangasem

KUNJA TK: Ketua TP. PKK Nyonya Seniasih Giri Prasta selaku Bunda Paud Kabupaten Badung beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja di TK. Negeri Pembina Karangasem (Jnana Kumara Jaya Aktivitasku), Kabupaten Karangasem, Senin, 4 Desember 2023. 

 

 

BADUNG, Balipolitika.com- Ketua TP. PKK Nyonya Seniasih Giri Prasta selaku Bunda Paud Kabupaten Badung beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja di TK. Negeri Pembina Karangasem (Jnana Kumara Jaya Aktivitasku), Kabupaten Karangasem, Senin 4 Desember 2023.

Rombongan diterima langsung oleh Bunda Paud Kabupaten Karangasem Nyonya Nuriasih Gede Dana beserta jajaran.

Disela-sela kunjungannya, Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menyampaikan bahwa kunjungannya ke TK. Negeri Pembina Karangasem (Jnana Kumara Jaya Aktivitasku) bertujuan untuk melakukan sinergi dengan TK. Negeri Pembina Karangasem sehingga bisa diterapkan di Kabupaten Badung, begitu juga sebaliknya.

Di samping itu pihaknya juga ingin melihat langsung bagaimana tumbuh kembang anak yang ada di Kabupaten Karangasem.

“Pada kesempatan ini kami juga mengimbau kepada Guru Penggerak jangan sampai mengajarkan anak untuk membaca karena itu belum saatnya menurut aturan dari Menteri Pendidikan, anak-anak ini harus bermain sambil mengenal teman. Mudah-mudahan dengan kedatangan kami dengan bunda paud di sini, khususnya Kabupaten Badung dengan Kabupaten Karangasem semakin maju, anak-anak juga bisa lebih ceria dan maju kedepannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nyonya Seniasih Giri Prasta mengatakan bahwa program ini akan berlanjut dan akan dilaksanakan di setiap Kabupaten/Kota di Bali.

“Dan mungkin setelah di Karangasem, kami mengunjungi kabupaten lain di Bali, kami masih menunggu jadwal karena kami bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Badung,” imbuh Ny. Seniasih Giri Prasta.

Sementara itu Kepala TK. Negeri Pembina Karangasem bersama anak-anak mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bunda Paud Kabupaten Badung bersama Bunda Paud Kabupaten Karangasem bersama rombongan di tengah-tengah anak didik.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bunda Paud Kabupaten Badung  dan Bunda Paud Kabupaten Karangasem atas kunjungan di TK. Negeri Pembina Karangasem untuk memberikan dukungan serta semangat kepada para pendidik serta anak-anak,” ujarnya.(bp/luc)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!