Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gadget

Dibanderol 30 Juta, Siapa Pembeli OPPO Find N3 Indonesia?

Tawarkan Kualitas dan Spesifikasi Jauh Lebih Unggul

WOW: Dibanderol 30 Juta Rupiah, Siapa Konsumen yang Membeli OPPO Find N3 di Indonesia?

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Smartphone foldable dengan layar lipat kini sangat menarik perhatian masyarakat dibandingkan smartphone tradisional dengan layar datar.

Pasalnya, smartphone foldable tidak hanya menawarkan pengalaman pengguna yang superior, tetapi juga memberikan kesan prestise saat digunakan di tempat umum.

Bukan hanya karena form factor-nya yang menarik, konsumen yang menggunakan smartphone foldable cenderung menarik perhatian saat berada di kerumunan karena harganya yang relatif mahal sehingga masih belum banyak digunakan oleh masyarakat umum.

Pasar smartphone lipat di tanah air sendiri sudah diramaikan dengan beragam merek yang berlomba-lomba mewujudkan smartphone foldable yang inovatif, namun apakah semua perangkat itu layak untuk dibeli?

Salah satu smartphone foldable yang sempat menjadi buah bibir adalah OPPO Find N3. Dibanderol dengan harga Rp29.999.000, Find N3 menawarkan kualitas dan spesifikasi yang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan smartphone foldable lainnya yang ada di pasaran saat ini.

 

Salah satu smartphone foldable yang sempat menjadi buah bibir adalah OPPO Find N3

Pebisnis dan Konsumen High-end

Konsumen berusia 30-40 tahun yang berprofesi sebagai pemimpin perusahaan atau pemilik bisnis adalah pembeli utama OPPO Find N3.

Konsumen tipe ini memiliki daya beli yang kuat dan tidak mempermasalahkan harga yang ditawarkan, karena mereka menganggap bahwa dibalik tingginya harga, ada makin banyak keunggulan kualitas yang ditawarkan.

Hal ini dilihat dari fitur yang menjadi favorit konsumen, yaitu desain inovatif Find N3 yang paling tipis dan paling ringan di kelasnya, sehingga jauh lebih nyaman untuk digunakan maupun dibawa-bawa.

Terobosan OPPO dengan membawa pengalaman multitasking kelas PC yang dihadirkan pada smartphone foldable juga menjadi perhatian utama para konsumen tipe ini.

Pekerja Kantoran Profesional

Konsumen tipe ini menganggap smartphone sebagai barang untuk mendukung gaya hidup dan produktivitas. Jika Find N3 sesuai dengan kemampuan keuangan mereka dan mereka menyukainya, mereka tentu akan langsung membelinya.

Konsumen tipe ini terkesan dengan kualitas yang menjamin smartphone foldable akan awet dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang.

Keunggulan pada kamera kelas profesional untuk membuat konten di sosial media dan layar besar untuk nonton YouTube dan Netflix dengan bobot yang ringan juga menjadi pemikat hati mereka dalam mendukung gaya hidupnya.

OPPO Find N3 sendiri dilengkapi dengan konfigurasi triple kamera kelas flagship yang mampu mendukung pengguna untuk mengambil gambar dalam berbagai perspektif untuk pemotretan sehari-hari melalui kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 48MP, dan kamera telefoto 64MP.

Di sisi depan tersemat kamera selfie 32MP di layar cover dan kamera 20MP di layar dalam. Dari segi ketahanan, Find N3 menjadi smartphone foldable pertama yang mampu bertahan hingga 1 juta kali lipat atau hingga selama 10 tahun penggunaan.

Pengguna Foldable dari Brand Lain

Hampir 60% pembeli smartphone foldable OPPO adalah mantan pengguna smartphone dari merek lain, dengan 24% pembeli di antaranya adalah pengguna smartphone foldable merek lain.

Bahkan deretan tech influencer ternama di Indonesia beralih ke OPPO Find N3 sebagai smartphone utama atau daily driver mereka.

Konsumen tipe ini berpendapat bahwa inovasi lekukan layar yang sangat minim dan keunggulan performa kelas flagship yang dipadukan dengan sempurna oleh OPPO ini menjadi faktor pendorong mereka beralih ke Find N3.

Sebagai smartphone yang memiliki performa tinggi, daya baterai awet, kamera kelas flagship, ditambah terobosan fitur yang dapat menunjang multitasking kelas PC, OPPO Find N3 memberikan keunggulan yang terbukti sangat worth it atau sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Dengan melihat semua kelebihannya yang tanpa kompromi, Find N3 layak menjadi smartphone foldable pendukung aktivitas sehari-hari para konsumen Indonesia.

OPPO menutup tahun 2023 dengan konsisten meluncurkan deretan produk terbaik yang mampu menjawab kebutuhan penggunanya.

Hal ini terbukti dari OPPO Find N3 yang dapat diterima dengan baik di pasar smartphone high-end sesuai dengan target konsumen yang disasar, mulai dari pebisnis, pekerja profesional, maupun konsumen yang sebenarnya sudah lama ingin beralih ke smartphone foldable dengan inovasi yang lebih mumpuni

Kunjungi tautan berikut ini untuk informasi lebih lengkap seputar perangkat OPPO Find N3 : https://www.oppo.com/id/product/op-find-n3.P.P1000627 (bp/luc)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!