Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FEB Unud Terima Kunjungan dari SMAN 6 Bogor

FEB Unud Terima Kunjungan dari SMAN 6 Bogor

 

DENPASAR Baliolitika.com-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan dari SMA Negeri 6 Bogor pada hari Jumat, 17 November 2023 bertempat di Aula Gd BM Lt IV, Kampus FEB Denpasar.

Koordinator Tata Usaha Ni Ketut Sandri, S.E., M.Si, yang didampingi oleh Sub Koordinator Pendidikan dan Kerjasama, dan Sub Koordinator Kemahasiswaan, menerima langsung rombongan dari SMA Negeri 6 Bogor yang berjumlah 43 siswa/i dan 2 orang guru pendamping.

Pada kunjungan kali ini, siswa/i SMA Negeri 6 Bogor ingin mendapatkan gambaran dan penjelasan secara langsung mengenai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Acara diawali dengan pemaparan singkat terkait profile FEB Unud dan dilanjutkan dengan sesi diskusi. Pada sesi diskusi terlihat antusias siswa/i SMA Negeri 6 Bogor yang ingin mengetahui lebih banyak tentang proses perkuliahan, fasilitas, program kreatifitas mahasiswa dan program internasional yang ada di FEB Unud. (dp/Unud.ac,id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!