Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FEB UNUD Raih Juara Umum pada Awarding Night Tim Jubir Rektor

FEB UNUD Raih Predikat Juara Umum pada Awarding Night Tim Jubir Rektor

 

DENPASAR Balipolitika.com- Di penghujung tahun 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis memperoleh penghargaan sebagai Juara Umum pada Appreciation and Awarding Night Tim Juru Bicara Rektor Universitas Udayana Tahun 2023 yang diselenggarakan di Prime Plaza Hotel pada hari Jumat, 8 Desember 2023.
Terdapat total 11 kategori penghargaan yang terdiri dari 6 kategori penghargaan untuk Fakultas/ Unit di lingkungan Unud dan 5 kategori penghargaan untuk media partner Unud. Penghargaan sebagai Juara Umum diberikan karena FEB mampu meraih juara pada 5 kategori dari 6 kategori penghargaan untuk Fakultas/ Unit di lingkungan Unud yang diperlombakan.
Adapun 5 kategori penghargaan yang diperoleh yaitu: Juara 3 kategori Fakultas/ Unit dengan link berita terbanyak di media; Juara 3 kategori berita jurnalistik terbaik; Juara 1 kategori Foto jurnalistik terbaik; Juara 3 kategri Video jurnalistik terbaik; dan Juara 2 kategori Pengelolaan Media Sosial terbaik. Plakat dan sertifikat sebagai Juara umum diserahkan oleh Rektor Unud Prof.Ir. Ngakan Putu Gede Suardana,M.T.,Ph.D.,IPU dan diterima langsung oleh Dekan FEB Unud Agoes Ganesha Rahyuda, S.E.,M.T.,Ph.D. ” Peran publikasi sangat penting bagi sebuah institusi, karena publikasi menjadi sarana informasi dan komunikasi kepada Masyarakat luas, teruslah meningkatkan kreatifitas dalam mengelola media publikasi di FEB Unud” ungkap Dekan FEB Unud kepada seluruh tim pengelola media FEB Unud yang turut hadir pada acara Awarding Night.
Acara Awarding Night secara rutin diselenggarakan oleh Tim Juru Bicara Rektor Unud sebagai bentuk apresiasi kepada Tim UPIKS/ Unit di lingkungan Universitas Udayana dan Media Partner atas karya publikasi berita terkait kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi di Universitas Udayana. (dp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!